Ticker

6/recent/ticker-posts

Koramil 03 Maritengngae Lakukan Pembangunan Sumur Bor di Desa Aka-Akae




Sidrap, Kompak Nusantara.com -- Bati Tuud Koramil 1420-03/Marittengngae, Pelda Muh. Yunus, dan Danramil 1420-03/Maritengngae, Kapten Cpl Junarman, memimpin kegiatan pembangunan sumur bor di Desa Aka-Akae. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat setempat.

Kegiatan dimulai pada pukul 08.30 Wita dengan penggalian pondasi dan pengeboran sumber air. Selain itu, hadir pula dalam kegiatan tersebut Pasi Ter Kodim 1420/Sidrap, personel Koramil 1420-03, Kepala Dusun 1 Aka-Akae, serta masyarakat sekitar.

"Kami sangat berterima kasih atas partisipasi dan kerja sama semua pihak dalam kegiatan ini. Ini adalah langkah penting untuk memastikan bahwa masyarakat kita memiliki akses yang cukup ke air bersih," kata Pelda Muh. Yunus, Senin, 6 November 2023

Kegiatan berakhir pada pukul 13.30 Wita dan berjalan dengan tertib, lancar, dan aman. Seluruh proses pembangunan diawasi dan dipandu oleh tim dari Koramil 1420-03/Marittengngae, yang berdedikasi untuk memastikan keberhasilan proyek ini.

Kapten Cpl Junarman juga menambahkan, "Ini adalah contoh nyata dari komitmen kami untuk melayani dan membantu masyarakat. Kami berharap proyek ini dapat membantu memperbaiki kualitas hidup masyarakat Desa Aka-Akae."

Dengan selesainya pembangunan sumur bor ini, diharapkan dapat membantu masyarakat Desa Aka-Akae dalam memenuhi kebutuhan air bersih mereka sehari-hari.(*)

Posting Komentar

0 Komentar