Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepala desa Palae Irham Asfar. S.ST, Buka Kegiatan Berburu Hama Babi Hutan




SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Pemerintah desa Palae bersama jajarannya memantau langsung aktivitas perburuan hama babi hutan yang dipusatkan di Hutan Lanreng Bussue dan Hutan Bululampe desa Palae Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan. Minggu (12/11/2023).

Berburu hama babi hutan ini dibuka langsung oleh Kepala desa Palae Irham Asfar. S.ST. hadir Skjdes Anhar. S.Ip, Kasi kesra Ahmad. S.Pd.I, ketua BPD Umar, Babinsa, para kepala dusun se-desa Palae, Camat diwakili sraff Sudirman dan diikuti lebih 2000 orang dengan melibatkan ratusan Anjing pemburu.

Kepala desa Palae Irham Asfar. S. ST yang hadir ditengah-tengah warga, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga yang hadir, baik warga dari desa tetangga maupun warga dari Kabupaten Soppeng dan Bone, terima kasih banyak telah hadir.


"Kami mengaku bangga dan salut atas kekompakan dan kerjasama para pemburu yang begitu semangat melaksanakan perburuan hama babi hutan.

Staff Kesra desa Palae Ahmad. S. Pd.I, mengatakan pada Media ini jumlah babi yang berhasil di eksekusi ada 35 ekor, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat desa Palae untuk sama-sama membasmi hama tanaman, terutama hama Babi hutan yang semakin meresahkan."Terang, Ahmad.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar