Ticker

6/recent/ticker-posts

Semarak, K3S Kecamatan Benteng Gelar PORSENI





Selayar, Kompak Nusantara.com --Sebanyak 312 murid SD/MI/Diniyah se Kecamatan Benteng Kab. Kep. Selayar
ikut berkompetisi di bidang Olah Raga,
Kegiatan di buka oleh Kep. Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kab. Kep. Selayar Drs. Mustakim KR, M.MPd. pada tanggal 13 November 2023 dipusatkan di GOR Sepak Takraw Sanggar PKK Kep. Selayar.


Terpantau media ini situasi pertandingan babak penyisihan pada cabang Sepak Takraw putera dan puteri ,para peserta mengikuti pertandingan denga penuh rasa suka cita.



Demikian pula suasana pada pertandingan volly ball mini di Lapangan Pemuda Benteng cukup ramai yang di saksikan oleh masyarakat umum
H.Amiluddin, S.Pd ,MM selaku Kepala UPT SDI Benteng II
di lokasi pertandingan sambil menonton anak murid bermain Sepak Takraw kepada media ini menyampaikan bahwa antusias anak sangat besar dalam kegiatan ini karena selama pandemi covid kegiatan ini fakum.

Baru tahun 2023 ini dilaksakan lagi setelah kurang lebih 3 tahun tidak dilaksanakan. Kegian ini harus dilaksanakan pada tahun ini mengingat piala bergilir baru satu kali diprebutkan jadi mau tidak mau harus diperebutkan kembali.


Ketua Panitia Pelaksana Ardiansyah, S.Pd menjelaskan bahwa kegiatan ini direncakan berlansung dari hari senin 13 November sampai hari jum'at 17 November 2023. Kegiatan ini sedianya dilaksakan sekali setahun, tapi karena pandemi covid maka baru tahun ini dilaksanakan.

Cabang olah raga yang di pertandingkan atara lain Sepak Takraw, Volly Ball Mini, Atletik, dan Bulutangkis.
Lokasi pertandingan sepak takraw dilaksanakan di Lapangan GOR Sepak Takraw.

Sanggar PKK, Volly ball mini dan Atletik di lapangan Pemuda Benteng, sedangkan Bulutangkis sedangkan Pertandingan Bulutangkis di laksanakan di GOR Serbaguna Kep. Selayar.

Jurnalis : Nalawapa

Editor : Sri Indah Wahyuni

Posting Komentar

0 Komentar