Ticker

6/recent/ticker-posts

Inspektur Daerah Pemkab Jeneponto Maskur, S.Ag.,SH.,CGCAE bersama tim unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) Kabupaten Jeneponto menerima penghargaan selaku Satgas Saber Pungli yang berkinerja baik dari Ketua UPP Provinsi Sulawesi Selatan.




Jeneponto, Kompak Nusantara.Com -- Kegiatan yang dirangkaikan dengan Rapat Kerja Teknis UPP tersebut berlangsung di Four Points Makassar pada Selasa 28 Nopember 2023. 

UPP Jeneponto meraih peringkat ke-5 dari 24 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan, yang terdiri dari 8 (delapan) UPP Kabupaten/kota yang menerima penghargaan yakni UPP Sidrap, Bantaeng,  Soppeng,  Pangkep,  Jeneponto,  Sinjai dan Luwu Utara.

Maskur menjelaskan bahwa Satgas Saber Pungli mempunyai tugas melaksanakan pemberantasan pungutan liar secara efektif dan efisien dengan mengoptimalkan pemanfaatan personil, satuan kerja, dan sarana prasarana.

"Kita akan terus bekerja secara terpadu dan berkelanjutan dalam mencegah pungutan liar ini. Tentu masih terdapat hal yang harus segera dibenahi dan dilakukan," ungkapnya.

Ditambahkannya bahwa berbagai langkah strategis terus dilakukan oleh Tim UPP,  khususnya sosialisasi di seluruh jajaran pemerintahan dan unit pelayanan publik lainnya. 

"Untuk itu, melalui rakernis dan dengan diterimanya penghargaan ini, kiranya semakin menguatkan dukungan, sinergi dan kolaborasi seluruh pihak dalam  meningkatkan kinerja Unit Pemberantasan Pungli Kabupaten Jeneponto," harap Maskur. 

Pewarta : Iskandar lewa

Posting Komentar

0 Komentar