Breaking News

Hadapi Musim Hujan, Polsek dan Koramil Bersama Warga Bersihkan Saluran Air




SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Upaya mengatasi luapan dan genangan air sampai ke jalan raya, Polsek dan Koramil bersama warga Kelurahan Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai.

Kegiata melaksanakan kerja bakti dengan sasaran pembersihan saluran air tepi jalan utama poros Sinjai-Malino dan sekitaran Lapangan Sepak Bola Lapadata, depan Puskesma Lapadata. Senin  (20/11/2023).

Kapolsek Sinjai Tengah, Iptu Yantar. SH yang turun langsung bersama personil polsek, Koramil. Kegiatan seperti ini merupakan rutinitas disamping tugas pokok sebagai anggota POLRI, dimana setiap kerja bakti juga melibatkan warga dengan berkordinasi dengan kepala Kelurahan dan pemerintah Kecamatan Sinjai Tengah.

Menghadapi musim hujan pembersihan saluran air memang sudah direncanakan sebelumnya mengankat tumpukan material tanah disekitar saluran air,  ini akan dikhawatirkan menghambat aliran air yang dapat mengakibatkan air naik kepermukaan ljalan raya dan Lapangan, sepak bola," Jelasnya.


Kapolres Sinjai senantiasa menyampaikan untuk bersinergi dengan Koramil Sinjai tengah dan masyarakat setempat untuk kompak turunn membersihkan lingkungan, terutama saluran air di area Sekolah, Masjid dan Perkantoran serta Puskesmas.

"Semoga dengan kegiatan kerja bakti kami sebagai Kapolsek, dalam kegiatan ini dapat terjalin silaturahmi dan komunikasi yang lebih erat sehingga dapat memantapkan kemanunggalan TNI, POLRI dengan rakyat, aman dan terkendali juga kami mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA