Ticker

6/recent/ticker-posts

Dandim 1420/Sidrap Terima Apresiasi: Kontribusi Luar Biasa pada Peresmian Polsubsektor Sidrap




Sidrap, Kompak Nusantara.com -- Pada hari Rabu, 22 November 2023, pukul 08.30 WITA, kota Sidrap menjadi saksi sejarah dengan peresmian Polsubsektor Watang Sidenreng, Pitu Riawa, dan Kulo di jalan Sekolah Kel. Empagae, Kec. Watang Sidenreng. Acara yang dihadiri oleh sejumlah tokoh penting ini menonjolkan peran Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro SE. M. I. Pol, dalam mendukung keamanan dan pelayanan masyarakat di Kabupaten Sidrap.

Kehadiran Dandim 1420/Sidrap bersama Bupati Sidrap yang diwakili oleh Staf Ahli A. ANIS DAHLAN, dan Kapolres Sidrap AKBP ERWIN SYAH, S.IK., M.H. Menandai komitmen bersama untuk meningkatkan situasi keamanan di tingkat lokal.

Dandim 1420/Sidrap Berperan dalam Upaya Peningkatan Keamanan dan Pelayanan Masyarakat

Dalam susunan acara yang meriah, Dandim 1420/Sidrap menjadi poin penting sebagai perwakilan TNI yang aktif terlibat dalam upaya menciptakan keamanan di wilayah. Dandim menyampaikan bahwa kehadiran Polsubsektor ini merupakan langkah positif dalam mendukung tugas kepolisian.

"Saya menyambut baik peresmian Polsubsektor ini, sebagai bentuk kerjasama yang harmonis antara TNI dan Polri untuk meningkatkan keamanan di Kabupaten Sidrap," kata Letkol Inf Andika Ari Prihantoro SE. M. I. Pol dalam sambutannya.

Penghargaan untuk Masyarakat dan Pemerintah Daerah

Dandim juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang turut berkontribusi, khususnya tokoh masyarakat seperti WAPALEPPANG, orang tua dari WATAPPU, dan perangkat desa Pitu Riawa, Camat Pitu Riawa, yang memberikan hibah tanah dan bangunan untuk pembangunan Polsubsektor.

"Pemberian hibah ini menunjukkan kesadaran masyarakat dalam mendukung upaya pemerintah dan kepolisian dalam menciptakan keamanan bersama," tambahnya.

Dalam sambutan Kapolres Sidrap, Dandim 1420/Sidrap turut diapresiasi atas kerjasama yang baik antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Sidrap. Peresmian Polsubsektor Watang Sidenreng, Pitu Riawa, dan Kulo Polres Sidrap menjadi bukti nyata kolaborasi antara TNI, Polri, dan masyarakat untuk mencapai tujuan bersama dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat setempat.(*)

Posting Komentar

0 Komentar