Ticker

6/recent/ticker-posts

Akbar Kose Sudah 2 Tahun Di Tempatkan Di Pelabuhan Bira Bulukumba Sebagai Pengamanan




BULUKUMBA, Kompak Nusantara.com -- 
Dalam kunjungan wartawan  di Pelabuhan Bira Kab Bulukumba Tanggal 12 Nopember 2023 melihat secara langsung bagaimana ketatnya pemeriksaan  sebelum memasuki kawasan Pelabuhan  karena petugas Pelabuhan memeriksa nomor antrian panjang harus masuk.


Dalam bincang bincang salah seorang petugas terkait harus antrian masuk pelabuhan beliau menjelaskan bahwa harus antri masuk begitu juga harus antri naik supaya tidak ada yang merasa kecewa.

 kalau memang reess kedua belum bisa terangkut karena Kapal sudah penuh makax pihaknya memeriksa betul betul nomor antriannya masuk pelabuhan serta naik di kapal .

"Lanjut menambahkan bahwa untuk saat ini mungkin tidak ada yang tertinggal pada reess kedua karena penumpang masih sepih cuma antrian harus di berlakukan untuk hari berikutnya, "katanya


Dalam bincang bincang secara singkat Akbar kose salah seorang Anggota Tentara Nasional Indonesia dari kesatuan Polisi Militer yang di tugaskan di Pelabuhan Bira Bukujumba untuk membantu petugas pelabuhan  untuk memeriksa tiket penumpang kalau meman penumpang membludak,"mau menyebrang tapi kalau bulan bulan begini penumpang sepi hanya beberapa saja kendaraan yang mau menyebrang menuju selayar jelasnya," Akbar .


di tambahkan Akbar bahwa puncak penumpang menbeludak itu kalau orang mau lebaran disitulah puncaknya penumpang karena sudah 2 tahun  kualami di pelabuhan Bira.

 Setiap mau lebaran  idul fitri wah penumpang berlomba lomba datang di pelabuhan untuk ambil nomor antrian jelasnya ," Nampak Akbar kose saat bibncang  bincang di pintu masuk pelabuhan"

Jurnalis : Kasim

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar