Ticker

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Pemdes Bijinangka Tempati Kantor Baru




SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Kendati sudah Satu bulan di tempati, pemerintah Desa Bijinangka Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, bersama masyarakat desa Bijinangka pada Selasa 12 September 2023, menggelar acara syukuran sekaligus peresmian atas penempatan gedung kantor baru yang telah di bangun oleh pemerintah.

Kepala desa Bijinangka Andi Rauf KR Bolong, Sekretaris desa Nurfadillah, mengatakan, proses pembangunan gedung serbaguna ini, iaa cukup lama dan sekarang, Alhamdulillah, telah difungsikan sebagai pusat pelayanan untuk masyarakat. Jumat (27/10/2023).

Gedung baru ini diresmikan oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) pada tanggal 12 September 2023 lalu.

Dijelaskan Kepala Desa Bijinangka Andi Rauf KR Bolong. mengucapkan terimakasih kepada masyarakat desa Bijinangka dan semua aparat oemetjntah des Bijinangka. 

Harapannya ke depan gedung ini bisa memberikan kedamaian di masyarakat dan bisa menyatukan masyarakat desa Bijinangka agar bisa lebih kompak untuk membangun desa Bijinangka ke arah yang lebih baik dan lebih maju."Jelasnya.

Terima kasih kepada semua pihak, tamu undangan yang telah hadir. Pada peresmian kantor ini sekaligus syukuran bersama masyarakat, dengan penempatan kantor baru, pelayanan masyarakat bisa lebih di tingkatkan. " harapnya.

Sekretaris Desa Bijinangka Nurfadillah, menambahkan ini sebagai bentuk komitmen pemerintah Desa Bijinangka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Mudah-mudahan kedepannya masyarakat dalam berurusan pelayanannya semakin baik, mudah dan juga bisa semakin nyaman.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar