Breaking News

Tingkatkan Kinerja Aparaturnya, Pemdes Bijinangka Berikan Pelayanan Terbaik ke Masyarakat



SINJAI, kompak-nusantara.com
Kepala Desa Bijinangka, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Andi Rauf KR Bolong. Berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, bersama para jajaran perangkat desa Bijinangka ia berusaha untuk lebih mengedepankan kepentingan warganya.

“Kami bersama para jajaran perangkat desa memberikan pelayanan yang inovatif dan prima. Warga berhak mendapatkan pelayanan yang cepat dan sehingga masyarakat merasa puas, ini sebagai pengabdian kami kepada warga Bijinangka untuk melayani masyarakat,” ungkapnya.

Menurutnya, kepentingan masyarakat harus diutamakan pelayan masyarakat yang harus siaga setiap waktu melayani semua kepentingan warganya, terlebih lagi untuk urusan sosial.

“Saya tetap menghimbau ke jajaran aparat desa Bijinangka untuk bekerja dengan hati nurani dan penuh keihklasan,” terangnya.

Seperti kita ketahui bersama, bahwa desa merupakan ujung tombak dan garda terdepan dari pemerintah daerah dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Demikian dikatakan Andi Rauf KR Bolong, saat ditemui di Kantor Desa Bijinangka. Dikatakan bahwa kenyamanan serta pelayanan yang baik dan cepat sangat diharapkan oleh warga masyarakat, kami bersama jajaran pemerintah Desa Bijinangka merangkul seluruh masyarakat, selalu bangun komunikasi dan koordinasi yang baik dengan berbagai pihak,”ucagkapnya.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA