Breaking News

Tiga Teratas Selter JPT Pratama Sidrap Ditetapkan, Siapa Saja?



SIDRAP, KOMPAK NUSANTARA.COM --Peringkat tiga besar seleksi terbuka (selter) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sidrap diumumkan panitia, Jumat (6/10/2023).

Hasil resmi itu disampaikan lewat Pengumuman Nomor: 16/X/PANSEL-JPT/2023, ditandatangani Ketua Panitia Selter yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, Dr. Ns. H. Basra., S. Kep., M.Kes.

Pengumuman ini berdasarkan Berita Acara Penetapan 3 Besar Nomor: 15/X/PANSEL-JPT/2023.

Sebelumnya para peserta berjumlah 14 orang telah melewati serangkain tes dan seleksi. Di antara, seleksi berkas, asesmen, wawancara, penulisan makalah, serta penilaian rekam jejak.

Untuk jabatan Inspektur Kabupaten, peringkat teratas diraih Mustari Kadir disusul Suharya Angriani, dan Herfan Mappajeppu.

Peringkat pertama seleksi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, ditempati M. Arsul, diikuti Andi Faisal Ranggong, dan Herfan Mappajeppu.

Pada jabatan Kepala Badan Perencanaan, Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan, teratas berturut-turut Andi Faisal Ranggong, Mustari Kadir, dan Mahmuddin.

Selanjutnya pada jabatan Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana diisi Mahmuddin, Muhammad Fajri Salman, dan H. Basri Sagga.

Adapun untuk Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, tiga besarnya yakni Andi Rahmat Saleh, M. Arsul, dan H. Syamsuar.

Pengumuman peringkat tiga besar ini dapat diakses dan diunduh pada tautan https://sidrapkab.go.id/site/index.php?/Pengumuman/detail/101/2.

Untuk proses selanjutnya, peringkat 3 besar masing-masing JPT Pratama ini akan diajukan kepada Bupati Sidrap. 

Ada juga laporan hasil pelaksanaan seleksi kepada KASN berikut rekomendasinya, sebelum penentuan/penetapan dan pelantikan pejabat.

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA