Ticker

6/recent/ticker-posts

Sosialisasi dan Penyuluhan PTSL Tahun 2023 dan Persiapan 2024, Desa Kalobba




SINJAI, kompak-nusantara.com
Pemerintah Desa Kalobba Kecamatan Telullimpoe Kabupaten Sinjai Sul-Sel, melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun 2023 persiapan 2024 bertempat di Aula Kantor Desa Kalobba. Rabu (25/10/2023.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Pertanahan Kabupaten Sinjai Agustina Pujiastuti SH. MM, Kepala Kejaksaan, Kepala Desa Kalobba Taufiq. SS. MSi, Kapolres Sinjai, Kepala seksi survry dan pemetaan diwakili Irsal Marsudi, Kepala seksi pengadaan tanah dan pengembangan Debri Adriyansyah, Ketua dan anggota BPD, Kepala Dusun se-Desa Kalobba. Ketua Rt/Rw serta masyarakat calon PTSL.

Kepala Desa Kalobba Taufiq. SS. MSi dalam penyampaiannya bahwa sosialisasi dan penyuluhan PTSL tahun 2023 dan persiapan 2024, program ini merupakn program Nasional pemerintah pusat, untuk memenuhi persyaratan kepemilikan tanah harus Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendorong masyarakat Desa Kalobba untuk mendaftarkan tanahnya secara sistematis dan lengkap, PTSL ini juga  merupakan program yang penting bagi para pemilik tanah jadi masyarakat  diharapkan kelengkapan berkasnya, karena PTSL ini juga dapat mempercepat pembangunan di Desa Kalobba dan tentu saja akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar