Ticker

6/recent/ticker-posts

Pimpin Rapat Koordinasi, Pj. Bupati Bantaeng Himbau OPD Lakukan Pemantauan Berkala Secara Berkelanjutan



BANTAENG, KOMPAK NUSANTARA.COM -Pemerintah Kabupaten Bantaeng melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) melaksanakan Rapat Koordinasi Dalam rangka pemantapan titik pantau/penilaian Adipura tahun 2023, di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Kamis (12/10).

Rapat dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, yang pada kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk mengevaluasi sarana prasarana dan kinerja Petugas Kebersihan di lapangan, serta memperkuat sinergitas dan kebersamaan dalam menghadapi penilaian Adipura.

 "Rakor ini sangat penting dilakukan Mudah-mudahan awal Desember semuanya sudah selesai sehingga Pemerintah Daerah bisa menyampaikan bahwa siap untuk diikuti dan dinilai. semua jajaran Pemerintah Kabupaten Bantaeng diminta secara aktif tidak hanya TNI dan Polri, tetapi seluruh Jajaran terkait siap untuk mengikuti atau menindaklanjuti bersama dengan instansi yang lainnya". Pungkasnya.

Setelah membahas pemantapan titik pantau /penilaian Adipura, agenda kemudian dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi bersama seluruh Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng, dalam rangka membahas program kerja Pj. Bupati Bantaeng selama masa jabatannya. 

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas penyelenggaraan urusan Pemerintahan Kabupaten Bantaeng dengan menekankan keberlanjutan pemerintahan Kab. Bantaeng, bahwa apa yang sudah baik harus dilanjutkan. 

Rapat Koordinasi diikuti oleh seluruh Kepala SKPD, Para Asisten Setda Bantaeng, para Kepala Sekolah, serta para Camat dan Lurah.

Jurnalis : Agus

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar