Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemdes Talle dan Karang Taruna Melaksanakan Turnamen Sepak Bola Talle Cup III




SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Pemerintah Desa Talle bersama Karang Taruna, kembali melaksanakan Turnamen Sepak Bola Talle Cup III. Resmi di buka oleh Asisten III Setdakab. Sinjai Andi Ariany Djalil. S.Kep. Ns. MM, yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Lancibung Desa Talle Kec. Sinjai Selatan Kab. Sinjai SulSel. Senin (30/10/2023). Sore.

Ketua panitia Turnamen Sepak Bola Talle Cup III, Aswar Khullah, S.Pd mengatakan bahwa turnamen ini diikuti oleh 16 tim peserta dari berbagai daerah di Kabupaten Sinjai.

Kami sampaikan bahwa turnamen ini  akan memperebutkan total hadiah Rp. 15.000.000, Juara 1 piala bergilir, Piala tetap dan Uang Pembinaan, sedangkan juara II, III dan IV juga mendapakan Piala Tetap dan Uang pembinaan serta ada Top Skorer dan Best player, akan mendapatkan juga Piala tetap dan Uang pembinaan.

Turnamen ini berlangsung dari tanggal 30 Oktober hingga 20 November 2023, pertandingan-pertandingan akan digelar setiap hari pada jam 4 sore sampai selesai dan termasuk ada jedah."Jelas. Aswar.


Pembukaan Turnamen Sepak Bola Talle Cup III dihadiri Asisten III Setdakab. Sinjai Andi Ariany Djalil, Kepala Desa Talle Ir. Abdul Rajab, Sekdes Desa Talle Umar Said. SE beserta jajang desa Talle, Camat Sinjai Selatan, Jajaran BPD, Kepala Dusun, Ketua Karang taruna beserta anggota, Polsek, Damramil, Tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda.

Turnamen Sepak Bola Talle Cup III dengan "Tema: Meningkatkan Jiwa Sportivitas Kepercayaan Diri dan Team Bersama Bangkit Lebih Kuat". Mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat, masyarakat berbondong-bondong datang ke lapangan sepak bola Desa Talle untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan.

Asisten III Setdakab. Sinjai Andi Ariany Djalil, mengapresiasi apa yang dilaksanakan Kepala Desa Talle, menggelar turnamen sepak bola melalui kegiatan olahraga ini selain berguna untuk kesehatan, juga untuk mencari bibit-bibit atlet sepak bola potensial yang dimiliki.

Kepala Desa Talle Ir. Abdul Rajab mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Asisten III Setdakab Sjnjai Andi Ariany, S.Kel. Ns. MM, yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dan membuka Turnamen Sepak Bola Talle  Cup III ini.

Dalam sambutannya Ir. Abdul Rajab. Kegiatan ini dilaksanakan tiap tahun cuma kemarin diperiode pertama sempat tidak terlaksana 2 tahun karena covid-19. Kegiatan ini berlanjut atas dasar inisiatif anak-anak muda, khususnya karang taruna, karang taruna tentu membuat kepanitiaan dan dikomunikadikan dengan pemerintah desa. 

Alhamdulillah, hari ini kami sangat mengapresiasi dengan cara-cara kerjanya mudah-mudahan kedepan barangkali dengan adanya kegiatan seperti ini mereka bisa bermain secara suportifitas dan nantinya bisa menjadi kader-kader untuk kegiatan-kegiatan khusnya olah raga sepak bola di desaTalle maupun pemain sepak bola yang ada di Kabupaten Sinjai.

Ir. Abdul Rajab juga menyampaikan bahwa beberapa bulan yang lalu kita juga telah mengadakan kegiatan Talle Cup Bola Voli dan Takrow di selengarakan di Dusun Leppang dan telah kegiatan olah raga Kecamatan juga bertempat di Desa Talle. 

Ia berpesan kepada masyarakat desa Talle untuk bisa menjadi tuan rumah yang baik, dengan cara menjaga keamanan dan ketertiban selama turnamen berlangsung.

"Saat ditemui Sekretaris Desa Talle. Umar Said SE, mengatakan turnamen ini juga menjadi ajang silaturahmi, saya berharap turnamen ini dapat berjalan lancar, aman dan sukses.

Semoga dengan kembali hidupnya olahraga ditengah-tengah masyarakat, kedepan prestasi dibidang olahraga dapat meningkat,” harapnya.

Jurnalis: Bakhtiar



Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar