Ticker

6/recent/ticker-posts

Maju Caleg DPRD Sinjai, Andi Akbar S.Sos Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat




SINJAI, kompak-nusantara.com
Andi Akbar S.Sos, calon legeslatif DPRD Kabupaten Sinjai pada Pemilu 2024 mendatang, dia diusung Partai Demokrat untuk daerah pemilihan Dapil 3 di  nomor 5 yaitu: Kecamatan Sinjai Selatan dan Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan.

Andi Akbar yang juga aktif sebagai pengurus Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (ORARI) Kab. Sinjai, selain itu juga menjabat sebagai anggota  Partai Demokrat, juga memiliki usaha depot air minum isi ulang, di dusun Bulu Jampi Desa Gareccing Kecamatan Sinjai Selatan.

Andi Akbar S. Sos keinginannya untuk mengikuti pemilihan legislatif di tahun 2024 mendatang karena dorongan hati nurani untuk maju menjadi calon legislatif.

Ini pertanyaan yang sering saya dapatkan, ketika saya kunjungan ke tengah masyarakat,” ucap Andi Akbar kepada Media ini, Kamis, (12/10/2023).

Intinya visi misi kami: Menjadi anggota DPRD dekat dengan masyarakat memperjuangkan hak-hak dasar masyarakat, memperjuangkan peningkatan anggaran bantuan sekolah bagi masyarakat tidak mampu, memperjuangkan penambahan anggaran untuk fasilitas sekolah dan memperjuangkan kesejahteraan guru pendidik, dan paling utama juga memperjuangkan kesejahteraan petani dan lain sebagdinya.


Berkomitmen untuk mendegarkan aspirasi masyarakat dan memastikan bahwa kebutuhan mereka akan di akomodasi dengan baik. Dalam hal ini akan memperjuangkan kebijakan yang memperkuat partisipasi publik kualitas layanan pemerintah.


Andi Akbar S. Sos mengajak masyarakat Kecamatan Sinjai Selatan dan Kecamatan Sinjai Borong untuk bersama-sama mewujudkan visi misi dengan memilih Andi Akbar S.Sos  Calon anggota DPRD Dapil 3 Kabupaten Sinjai yang di usung Partai Demokrat Nomor urut 5 sebagai wakil masyarakat Kec. Sinjai Selatan dan Kec. Sinjai Borong di Lembaga Legislatif .

Andi Akbar berjanji untuk bekerja keras dan tulus dalam mewujutkan visi misinya, memperjuangkan aspirasi rakyat, bersama perjuangkan perubahan dan perbaikan.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar