Breaking News

Launching Ekspor Kargo Udara, Pj. Bupati Bantaeng Tandatangani Kesepahaman Bersama



MAKASSAR, KOMPAK NUSANTARA.COM - Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar menghadiri undangan kegiatan Launching Ekspor Cargo Udara yang dirangkaikan dengan Penandatanganan Kesepahaman Bersama antara PT. Rusky Aero Indonesia Raindo United Services (RUS) dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan di Terminal Cargo Freighter PT. Angkasa Pura Logistik Makassar (Bandara Lama Sultan Hasanuddin), Rabu (4/10).

PT. Rusky Aero Indonesia Raindo United Services (RUS) merupakan perusahaan Nasional start up Cargo Airline berbasis teknologi di Indonesia akan melaksanakan Launching Ekspor Cargo Udara secara langsung (Direct Flight) dari Makassar tujuan Hongkong dengan Pesawat Cargo PT. Rusky Aero Indonesia Raindo United Services (RUS) oleh Bapak Pj. Gubernur Sulawesi Selatan.

Pj. Bupati Bantaeng turut menjadi salah satu Kepala Daerah yang menandatangani kesepahaman bersama ini dengan tujuan memperlancar ekspor komoditi perikanan dan diharapkan dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada pelaku usaha ekspor komoditi perikanan khususnya di wilayah Timur Indonesia.

Jurnalis : Agus

Editor  : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA