Ticker

6/recent/ticker-posts

Kodim 1420/Sidrap Gelar Aerobik Rutin, Rahasia Menjaga Kebugaran dan Mempererat Solidaritas Personel




Sidrap, Kompak Nusantara.com — Seluruh personel Kodim 1420/Sidrap menggelar rutinitas aerobik mereka pada hari Selasa, 31 Oktober 2023. Kegiatan yang berpusat di Makodim ini melibatkan berbagai elemen personel yang bersemangat menjalani rute yang telah ditentukan, yakni memutar ke Jalur SKPD Kabupaten Sidrap.

Kegiatan ini diawali dengan apel yang dipimpin oleh Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika AP, SE, M.I.Pol. Setelah apel, personel bergegas menuju rute lari aerobik mereka, dikawal oleh Kasdim 1420/Sidrap, Mayor Arm Arie Widarto.

Menurut Kasdim, Mayor Arm Arie Widarto, kegiatan ini bukan hanya bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan personel, tetapi juga mempererat hubungan antar personel. "Kegiatan ini penting untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kita semua," kata Mayor Arie. "Tapi lebih dari itu, ini adalah kesempatan bagi kita untuk saling mengenal lebih dekat dan mempererat hubungan kita sebagai satu tim."

Kegiatan ini juga menjadi simbol penting dari komitmen Kodim 1420/Sidrap terhadap kesejahteraan personelnya. Dengan rutinitas aerobik ini, mereka menunjukkan bahwa kesehatan dan kebugaran personel adalah prioritas utama.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk menunjukkan solidaritas dan semangat kerjasama antar personel. Dengan berlari bersama, mereka menunjukkan bahwa mereka siap bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama.

Sebagai bagian dari komunitas Sidrap, Kodim 1420/Sidrap berharap kegiatan ini juga bisa menjadi contoh positif bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran. "Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk juga menjaga kesehatan dan kebugaran mereka," tutup Mayor Arie.(*)

Posting Komentar

0 Komentar