Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepedulian TNI,POLRI dan Pemerintah Pada Kelestarian Lingkungan dengan Menanam bibit Pohon




Parepare -- Kompak Nusantara com -Jelang peringatan Hari Jadi Humas Polri Ke 72 tahun 2023, Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M bersama Dandim 1405 / Parepare, Letkol Inf. Hastiar Harta, S.I.P, Dan Yon B Pelopor Brimobda Sulsel Kompol Ramli, dan Camat Soreang Dede Harirustaman, S. STP lakukan penanaman 100 bibit pohon, yang berlokasi di Hutan Wisata Jompie Parepare. Jumat (13/10/2023). 

Penanaman bibit pohon ini sebagai simbol kepedulian TNI Polri dan Pemerintah kepada kelestarian lingkungan hidup, juga bermaksud sebagai lambang sinergitas TNI Polri Pemerintah dalam menghadapi berbagai agenda nasional kedepan, termasuk kesiapan mewujudkan pemilu damai 2024 mendatang. 

Bibit pohon yang ditanam di lokasi Hutan Wisata Jompie terdiri dari jenis bibit pohon mahoni, bibit pohon jambu dan bibit pohon tanjung. 

Pada kesempatan ini, Camat Soreang, Dede Harirustaman, S.STP mengungkapkan apresiasi dan penghargaannya atas kepedulian para petinggi TNI Polri di Kota Parepare pada kelestarian lingkungan hidup.
 
" Atas nama pemerintah Kota Parepare, saya diberikan mandat oleh Walikota Parepare untuk menyampaikan apresiasi kami selaku pemerintah daerah kepada Jajaran Polres Parepare dan Kodim 1405 yang hari ini melakukan penanaman 100 bibit pohon dalam rangka peringatan Hari Jadi Humas Polri Ke 72, semoga Humas Polri semakin terdepan dalam memberikan informasi - informasi kepolisian yang bermanfaat bagi masyarakat ". Kata Dede Harirustaman saat memberikan keterangan kepada awak media. 

Sementara itu, Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M yang di konfirmasi usai kegiatan itu mengatakan bahwa penanaman 100 bibit pohon tersebut adalah bentuk kepedulian TNI Polri pada generasi selanjutnya. 

" Bukan hanya alam lestari yang ingin TNI Polri wariskan kepada generasi selanjiutnya, tetapi juga yang kita wariskan adalah kemauan untuk menjaga alam ini, dan melalui momentum ini Saya selaku Kapolres Parepare mengucapkan Selamat Hari Jadi Humas Polri Ke 72 Tahun 2023, tetaplah menjadi garda terdepan dalam menyampaikan berbagai hal positif tentang Polri yang bermanfaat bagi masyarakat, Humas Polri Untuk Negeri, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju ". Pungkas AKBP. Arman Muis, Kapolres Parepare.

Jurnalis  : (AM)

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar