Ticker

6/recent/ticker-posts

Jawab Harapan Masyarakat, Polsek Soreang Turunkan Personil Lakukan Strong Point Disiang Hari




Parepare -- Kompak Nusantara.com -- Mendukung kebijakan Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M, tentang Program Strong Point Penggelaran Personil Mengawal Aktifitas Masyarakat, Polsek Soreang menurunkan personilnya melakukan pelayanan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari dan di siang hari. 

Terpantau, 2 anggota Polsek Soreang, terlihat sedang melakukan pengaturan arus kendaraan di perempatan Jl. Jend. A. Yani dan Jl. Abu Bakar Lambogo pada pukul 12.30 wita, diketahui kedua anggota polisi ini adalah Aiptu Samsaidin Bahar, dan Aipda Supardi, Kamis (5/10/2023) siang. 

Di ketahui, puncak arus pengguna kendaraan berada di siang hari, berbagai kepentingan melintas sehingga menyebabkan arus kendaraan padat. 


Kapolsek Soreang AKP. H. Muh. Amin yang di konfirmasi melalui sambungan selulernya mengatakan, " Strong Point menggelar kehadiran personil di siang hari untuk memberikan pelayanan khususnya pelayanan pengaturan arus kendaraan adalah langkah pimpinan ( Kapolres Parepare) dalam meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, ini kita tindak lanjuti dengan menurunkan anggota Polsek Soreang di berbagai titik jalan yang padat arus kendaraan, salah satu tujuannya adalah memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengendara maupun pejalan kaki ditengah padatnya aktifitas di atas jalan raya, semoga ini memberi manfaat yang besar bagi masyarakat sebagaimana harapan pimpinan (Kapolres Parepare) ". Kata H. Muh. Amin. 

H. Muh. Amin juga mengatakan bahwa Strong Point ini akan di laksanakan secara rutin. 

" Iya, Strong Point akan kita laksanakan dengan rutin setiap hari di berbagai titik ". Pungkas H. Muh Amin, Kapolsek Soreang Polres Parepare. 

Jurnalis : (AM)

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar