Ticker

6/recent/ticker-posts

Gelar Silaturahmi, Pj.Bupati Bantaeng Bangun Sinergitas dengan Awak Media dan LSM.




BANTAENG, KOMPAK NUSANTARA.COM-- Penjabat Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, melakukan kegiatan silaturahmi bersama para insan Pers dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, Jumat (13/10).

Sejumlah pejabat turut menghadiri kegiatan tersebut, diantaranya Kadis Diskominfo SP. Bantaeng, H.Subhan, Sekretaris DPRD Bantaeng, Djufri Kau, Kadis Sosial, Abdi Sam, Kadis Perumahan dan Pemukiman, Armawansyah.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian Bantaeng, H.Subhan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Awak media dan LSM untuk bertatap muka secara langsung dengan Penjabat Bupati Bantaeng, dalam rangka meningkatkan hubungan yang baik secara kekeluargaan.

"Saya sebagai penanggung jawab media mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada saudara dari media dan LSM yang telah hadir dengan agenda silaturahmi bersama Bapak Pj.Bupati Bupati Bantaeng dalam rangka meningkatkan hubungan yang baik secara kekeluargaan". Pungkasnya

Sementara itu, Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, dalam arahannya menyampaikan bahwa silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat jalinan hubungan silaturahmi. Dan mengajak semua elemen untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bantaeng yang lebih baik.


"Media dan lembaga swadaya masyarakat saya tidak undang dan panggil, karena ini adalah rumah mereka, rumah masyarakat. Tempat informasi dari saudara-saudara, kakak, dan adek. kemarin saya sudah menetapkan 5 program selama 1 tahun. diantaranya sukses pada program pendidikan kesehatan, pekerjaan umum dan itu memang kita harus sukseskan".

Dia juga mengungkapkan, Dengan hadirnya di kabupaten Bantaeng akan memperbaiki kinerja di Bantaeng. Hal itu dalam upaya menyerap saran, masukan dan aspirasi guna bersama-sama membangun kabupaten Bantaeng yang sudah baik menjadi lebih baik lagi. 

"secara umum, Banteng ini sudah baik tetapi memang masih ada yang harus kita optimalisasi yang perlu kita tingkatkan menjadi lebih baik lagi". Ungkapnya

Jurnalis : Agus

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar