Ticker

6/recent/ticker-posts

Warga Ujung Sabbang Parepare Apresiasi Kinerja Bhabinkamtibmas dan Babinsa



Parepare -- Kompak Nusantara.com -- Sejumlah apresiasi terhadap kinerja dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang kerap membantu warga mencuat di Jumat Curhat Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (Polsek KPN).  Jumat (22/09/2023). 

Apresiasi atas kinerja dari 2 mitra pengayom masyarakat ini di kemukakan langsung oleh warga Sabbang Parepare saat mengikuti Jumat Curhat yang dilaksanakan di Jl. A. Mangkau RT 002 / RW  004 Kel. Ujung Sabbang Kec. Ujung Kota Parepare. 

" Bukannya di lingkungan kami ini tidak ada masalah pak polisi, tapi masalah - masalah yang ada itu sifatnya insidentil dan cepat di respon oleh Pak Bhabinkamtibmas dan Pak Babinsa, sehingga masalah itu bisa cepat di selesaikan dan tidak mengakibatkan gangguan di wilayah lingkungan kami, ini kami berterimakasih kepada Pak Bhabinkamtibmas dan Pak Babinsa yang selalu ada untuk kami " Ungkap Nurbaya, salah satu warga ujung sabbang. 


Hal senada juga di katakan oleh Andi Risal, warga RW 04 Ujung Sabbang. 

" Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Ujung selalu berinteraksi dengan masyarakat sehingga beberapa permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat kami ini dapat teratasi dengan baik, untuk itu Pak, kami ucapkan terimakasih banyak ". Kata Andi Risal

Di kegiatan ini, Waka Polres Parepare Muttalib hadir menyaksikan jalannya Jumat Curhat yang di selenggarakan oleh Kapolsek KPN Iptu Syukri Abdullah bersama jajarannya. 

Turut hadir pula mendampingi warga, Lurah Ujung Sabbang Andi Fatahuddin S.Kom, bersama Babinsa Kodim 1405 Mallusetasi Serda Muh. Junaidi dan Bhabinkamtibmas Kel. Mallusetasi Aiptu M. Nasir Cunnu.

Jurnalis : (AM)

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar