Ticker

6/recent/ticker-posts

Wakil Bupati H. Paris Yasir Membuka Secara Resmi Turnamen Bulutangkis PBSI Cup II.



Jeneponto,Kompak Nusantara.Com--
Wakil Bupati H. Paris Yasir membuka secara resmi Turnamen Bulutangkis PBSI Cup II.
Turnamen ini merupakan salah satu acara prestisius yang diadakan oleh PBSI Jeneponto dan akan berlangsung hingga selama bebrapa hari kedepan. Kamis. (21/09/2023).

Pembukaan turnamen ini dihadiri oleh Kapolres Jeneponto, Perwakilan Kodim 1425 Jeneponto, Kepala Cabang Bank Sulselbar Jeneponto, para pemain bulutangkis berbakat dari berbagai wilayah di Jeneponto, serta sejumlah tokoh masyarakat, pejabat pemerintah daerah, dan pengurus PBSI di tingkat kabupaten.

Kehadiran Bapak dalam acara ini menjadi bukti nyata komitmennya untuk mendukung perkembangan olahraga bulutangkis di Jeneponto.

Dalam sambutannya, Bapak H. Paris Yasir menyatakan bahwa bulutangkis adalah salah satu cabang olahraga yang memiliki potensi besar dalam mengembangkan bakat atletik di Jeneponto.

Ia berharap bahwa melalui PBSI Cup II ini, bakat-bakat muda bulutangkis di Jeneponto dapat terus diasah dan muncul sebagai atlet berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.


Selain itu, H. Paris Yasir yang merupakan Ketua Pengurus Daerah Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Jeneponto juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara, sponsor, dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam suksesnya turnamen ini.

_"alhamdulillah terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam suksesnya turnamen ini_".ujarnya.

Ia berharap turnamen ini dapat berjalan dengan lancar dan fair play serta menjadi wahana positif untuk memperkuat persaudaraan dan persaingan sehat di dunia bulutangkis.

Turnamen Bulutangkis PBSI Cup II ini akan mempertandingkan beberapa kategori, termasuk kategori junior dan senior, untuk laki-laki dan perempuan.

Para peserta akan bersaing dengan penuh semangat dan sportivitas untuk meraih gelar juara.

Acara pembukaan ditandai dengan pemukulan kok oleh H. Paris Yasir sebagai tanda dimulainya pertandingan.

Semua mata tertuju pada arena pertandingan yang dipenuhi antusiasme dan semangat juang para pemain.

Media dan masyarakat diundang untuk turut serta dalam mendukung dan meliput Turnamen Bulutangkis PBSI Cup II ini.

Pewarta: Iskandar Lewa



Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar