Ticker

6/recent/ticker-posts

Telah terjadi Kecelakaan Mobil Damkar jeneponto pada hari selasa tgl 26-9-2023 pukul 19.50 wita di linkungan maccini baji kel. bulujaya kec Bangkala barat kab.jeneponto sul-sel.




Jeneponto, Kompak Nusantara Com -Telah terjadi kecelakaan sebuah mobil damkar yang berplat polisi DD 8180 G di linkungan maccini baji kel.bulujaya kec.bangkala barat kab.jeneponto sekitar pukul 19.50 yg menumpangi 8 orang anggota damkar  yang mengalami luka berat.

Kecelakaan terjadi,mula-mula mobil damkar berangkat dari jeneponto menuju Desa Barana yg telah terjadi kebakaran Namun mobil Damkar tersebut belum sampai diTKP Terjadi kecelakaan.

Kejadian ini diakibatkan lajunya kendaraan dan jalan yg dilewati jalan tikungan/belokan dan  Mobil Damkar tersebut keluar dari badan jalan hingga oleng dan menabrak pohon sehingga terbalik.

Mobil Damkar tersebut dikendarai oleh saudara Zainal (sopir) bersama 7 orang anggotanya/personil yakni : 
1.Abdul Malik,2.Muh.sari nur,3.Fajar Setiawan,4.Rapiuddin,5,Muh ridho,6,Wawan Setiawan,7,Jabal Yusuf.

Itulah daftar nama-nama yang mengalami kecelakaan luka berat yang diakibatkan karena terjadinya kecelakaan  mobil damkar.Dalam insiden ini tdk ada yang meninggal dunia dan 8 anggota damkar selamat namun ada mengalami patah tulang dan lengan serta luka pada wajah dan kepala.

Dan dari 8 anggota damkar tersebut sudah dievakuasi kerumh sakit umum Daerah takalar dengan mengendarai mobil Ambulance puskesmas.

Dalam peristiwa ini mengakibatkan kerugian dengan materil,1 unit mobil damkar dan 8 personil damkar luka berat.

Pewarta : Iskandar Lewa

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar