Breaking News

Teladan Kepemimpinan, Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis Jenguk Anggotanya Yang Dirawat Di RS. Sumantri



Parepare –Kompak Nusantara com-- Teladan Kepemimpinan dalam solidiritas Kepolisian yang juga di kenal dengan sebutan Role Model Kepemimpinan di lingkup Polri, di contohkan oleh Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M dalam bentuk mengunjungi Aiptu Budi Purwantono, anggota Polsek Ujung Polres Parepare yang saat ini sedang di rawat di RS. Sumantri Parepare. Senin (25/9/2023).

Kunjungan Kapolres ini didampingi oleh Kabag Ops Kompol Burhanuddin, Kasat Intelkam Iptu Adam Sjam, dan sejumlah anggota Polsek Ujung yang turut menyertai.

Kapolres Parepare yang menjenguk Aiptu Budi Purwantono merupakan gambaran nyata kepemimpinan yang peduli dan mendukung anggotanya dalam situasi sulit, selain itu disisi lain juga akan menumbuhkan semangat dan moral dari Budi Purwanto untuk sembuh.

Terlihat sederhana, namun kunjungan Kapolres ini justru memberikan contoh teladan bagi para pejabat Kepala Bagian, Kasat Fungsi, dan Para Kapolsek Jajaran untuk menguatkan hubungan personal antara pimpinan dan bawahan.

“ Saya terima laporan bahwa ada anggota yang sedang sakit, dirawat di RS. Sumantri, lalu hari ini saya bersama pak kabag dan pak kasat intelkam datang kunjungi beliau (Aiptu Budi Purwanto), saya lihat langsung kondisinya dan kami semua berharap semoga beliau cepat sembuh, bisa cepat fit kembali seperti sediakala, dan kembali bersama kami melaksanakan tugas – tugas melayani dan mengayomi masyarakat, ini juga moga menjadi contoh bagi para perwira yang memimpin satuan fungsi dan satker polsek jajaran untuk selalu memperhatikan anggota, hubungan yang harmonis dengan anggota merupakan jaminan terlaksananya seluruh kegiatan – kegiatan yang menjadi tugas rutin bagi kepolisian, Jika Kita Kompak dan Solid, maka kita akan selalu yakin, mampu mengemban amanah Polri yang mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat “.“. Kata Arman Muis singkat saat di konfirmasi.

AKBP. Arman Muis, Kapolres Parepare, merupakan sosok yang saat ini di kenal ramai di kalangan masyarakat, sikapnya yang selalu low profil selalu menjadi perbincangan khalayak ramai, pola kepemimpinannya yang mendukung, peduli, dan menginspirasi kini menjadi magnet yang bernilai positif Polres Parepare. 

Jurnalis : (AM)

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA