Ticker

6/recent/ticker-posts

Safari Jumat Curhat, Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis Silaturahmi Dengan Jamaah Masjid Jami Nurul Iman Lemoe




Parepare -Kompak Nusantara.com -- Melanjutkan komitmennya untuk menyapa warga Kota Parepare tanpa mengenal status sosial, Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M kembali menggelar Safari Jumat Curhat, kali ini menyentuh jamaah Masjid Jami Nurul Iman yang berada di Jl. Jend. M. Yusuf Kel. Lemoe Kec. Bacukiki  Kota Parepare. 

Kel. Lemoe merupakan wilayah yang berada di pinggiran kota sebelah selatan yang di huni oleh penduduk asli Kota Parepare, yang sebagian besar penduduknya berprofesi sebagai petani dan penggarap kebun, kehidupan di wilayah ini dapat dikatakan masih asri dan memegang teguh prinsip - prinsip sosial yang di wariskan dari generasi pendahulu. 

Di masjid Jami Nurul Iman, AKBP. Arman Muis duduk bersama dengan  Imam Mesjid Jami Nurul Iman, Rusman, bersama dengan Para tokoh Masyarakat, tokoh agama, pengurus Mesjid dan jamaah Mesjid Jami Nurul Iman Lemoe yang berjumlah sekita 350 orang. 

Kehadiran orang nomor satu di Polres Parepare ini menjadi magnet tersendiri bagi jamaah masjid, pasalnya ini merupakan kejadian yang pertama kalinya bagi jamaah masjid bertemu langsung dengan Kapolres Parepare, ini di buktikan dengan jamaah yang mencapai 350 orang yang tidak beranjak meninggalkan masjid usai shalat jumat, para jamaah ini dengan setia duduk mendengarkan berbagai hal yang disampaikan oleh AKBP. Arman Muis. 


Selain kesempatan bertemu langsung dengan Kapolres, para jamaah juga mendapatkan akses layanan yang dapat digunakan sewaktu - waktu jika membutuhkan bantuan polisi, antara lain layanan nomor kontak Pengaduan 1 x 24 Karebai Kapolres 082199901786, layanan ambulance gratis, dan bahkan kesediaan Kapolres menerima kunjungan warga, baik di kantor Polres Parepare maupun di Rumah Jabatan. 

Kebahagiaan Jamaah ini di lengkapi dengan bantuan 100 sak semen untuk kepentingan pembangunan Masjid Jami Nurul Iman yang saat ini sedang dalam proses pembangunan. 

Selain dari bantuan pembangunan Masjid, Kapolres Parepare juga memberikan bingkisan kepada pengurus Masjid sebagai wujud penghormatan atas dedikasi mereka dalam mengelola dan memakmurkan masjid.

Jurnalis  : (AM)

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar