Ticker

6/recent/ticker-posts

Red Gank Sinjai Gelar Lomba Senam Dalam Rangka Hut Red Gank ke-6 Tahun




SINJAI, kompak-nusantara.com
Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya ke-6  tahun para suporter yang menamakan dirinya Red Gank Sinjai memperingatinya dengan lomba senam dan berbagai kegiatan. 

Red Gank Sinjai mengelar lomba Senam Kreasi di lapangan indoor basket jalan stadion mini Sabtu pagi (9/9/2023).

Lomba senam kreasi di gelar dalam rangka hari Olahraga Nasional 2023 dan Hut Red Gank Sinjai ke 6 tahun, kegiatan tersebut di buka langsung sekretaris daerah Andi Jefrianto Asapa yang turut di hadiri kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Hasir Ahmad, para pengurus Red Gank serta  para peserta lomba.

Sekretaris daerah Andi Jefrianto Asapa mengatakan bahwa teman teman Red Gank Sinjai tidak setiap tahun tidak Alfa dalam momen yang besar untuk mengambil bagian ini suatu bentuk tidak hanya sekedar sebagai pencinta PSM namun juga menjadi salah satu komunitas yang mampu menggerakkan masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan keolahragaan dan sosial.

Sekretaris daerah berharap tidak hanya di gelar di tahun 2023 namun di lakukan di tahun-tahun yang akan datang dan pemerintah daerah siap mendukung dengan kegiatan seperti ini untuk memasyarakatkan.

Terimakasih kepada para peserta yang ikut berpartisipasi dalam rangkaian hari Olahraga Nasional dan hut Red Gank Sinjai dan selamat bertanding dalam lomba ini menghasilkan juara juara yang terbaik dan mampu menjadi penyemangat masyarakat dalam olahraga senam.

Ketua panitia Rahmat Aldillah mengatakan bahwa lomba senam kreasi ini di ikuti sebanyak 11 peserta dari organisasi senam, Instansi, KJS yang ada di Kabupaten Sinjai, kegiatan ini merupakan program tahunan Red Gank Sinjai.

Tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama pegiat senam yang ada di Kabupaten Sinjai, tidak hanya lomba senam kreasi di lokasi tersebut juga di lakukan donor darah.*Hsria.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar