Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemenang Ketua OSIS SMAN 2 Selayar Nomor Urut 03 Arya Ananta & Bebyta Ayudia Priode 2023-2024.



SELAYAR,  KOMPAK NUSANTARA.COM --Pemilihan Ketua/Wakil Ketua OSIS SMAN 2 Selayar berjalan lancar dan sukses, Setelah panitia menerima pendaftaran calon dan ada 4 Paslon yang mendaftar, selanjutnya panitia menyusun jadwal.

 Pada Hari Sabtu/16 September 2023 diadakan Debat Kandidat Calon Ketua OSIS. Masing-masing Paslon 1-4 beradu argumentasi setelah menerima pertanyaan baik dari panitia, siswa dan Guru.

Dalam acara Debat dihadiri oleh Kepala Sekolah (Tajuddin, S.Pd), Wakasek Kesiswaan (Drs. H. Muh. Iqbal) dan Wakasek lainnya, Pembina OSIS (Andi Ramayana, S.Pd), Bapak/Ibu Guru & Staf TU, Pengurus OSIS dan Siswa SMAN 2 Selayar. 

Dalam sambutannya Kepala Sekolah memberikan arahan kepada calon Pengurus OSIS masa Bhakti 2023/2024 agar yang terpilih nanti dapat mengemban amanah dengan baik.

 Dalam melaksanakan program kegiatan, Pengurus OSIS tidak bisa jalan sendiri tanpa melakukan konsultasi dan minta petunjuk kepada Guru Pembina tentang tehnis pelaksanaan kegiatan yang dilakukan. 

Kemudian Kepsek menyampaikan bahwa kunci utama keberhasilan dalam berorganisasi dalam dengan menerapkan 3 K (Kerjasama, Kerjasama dan Kerjasama). Tiga kata akan tetapi satu saja  kata intinya.

Dari 4 Paslon tsb, masing-masing punya kompetensi menjadi orang nomor satu dikalangan Siswa SMAN 2 Selayar. Cuma Paslon 03 memiliki kemampuan diatas dari Paslon 01, 02 & 04.

Selanjutnya pada Hari Selasa/19 September 2023 dilaksanakan Pemungutan Suara/Pemilihan Ketua OSIS dan Alhamdulillah Paslon yang terpilih adalah Nomor 03 (Arya Ananta & Bebyta Ayudia).

 Selamat kepada Paslon yang terpilih, semoga mampu mengemban amanah dan bisa bekerjasama dengan baik dalam menjalankan programnya nanti. 

Semoga Pengurus OSIS dan semua warga SMAN 2 Selayar juga mampu mempertahankan dan meningkatkan predikat sekolah Tahun 2023 sebagai Sekolah Berkemajuan Terbaik. 


Jurnalis : Nalawapa

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar