Breaking News

Pemdes Barambang Sukses Selenggarakan Turnamen Sepak Bola




SINJAI, kompak-nusantara.com
Turnamen sepak bola yang telah diselengarakan di Lapangan Sepak Bola Desa Barambang Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan.

Turnamen sepak bola tingkat desa yang dilaksanakan pemerintah Desa Barambang bersama Karangtaruna, masyarakat berjalan lancar dan sukses mulai dari awal hingga penutupan selesai digelar, yang dibuka langsung oleh kades barambang  Bohari. SE kegiatan berlangsung mulai tanggal 7  hingga15 September 2023.

Kepala Desa Barambang Bohari. SE pada penutupan turnamen sepak bola, Jumat 15 September dikatakannya merupakan event ini tidak hanya sekedar hiburan, tapi juga berdampak positif bagi pembinaan atlet-atlet sepak bola di desa Barambang jadikan semangat olah raga sebagai pemersatu bangsa, 

Kami ucapkan terima kasih kepada Karang taruna, Tokoh pemuda, BPD dan masyarakat yang selalu hadir dalam mendukung kegiatan yang telah diselenggarakan bersama serta terima kasih kepada semua perangkat desa Barambang kami sangat mengapresiasi atas kerja sama dan sinergitas, yang telah terjalin selama ini, Insya Allah tahun depan harus lebih meriah lagi,” tuturnya.


Sekretaris Desa Barambang, Ahmad menyampaikan apresiasi kepada panitia, karena telah menuntaskan turnamen sepak bola dan sekaligus memeriahkan HUT ke-78 RI tahun 2023. 

Kegiatan ini sekaligus memberikan hiburan olahraga tersendiri kepada masayarakat Desa Barambang, serta menjaga hubungan silahturahmi antar warga masyarakat. Jelas Ahmad, Senin (18/09/2023).

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA