Breaking News

Ops Zebra 2023, Satlantas Polres Bone Edukasi Warga Melalui Dialog Interaktif Di Radio Satlantas Polres Bone Gelar Sosialisasi Ops Zebra Lewat Radio




BONE,  KOMPAK NUSANTARA.COM– Satlantas Polres Bone terus memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas. Selain disampaikan secara langsung, juga memberikan imbauan dan pesan melalui stasiun radio.

Seperti halnya yang dilakukan Kamis pagi (14/9/2023) saat melaksanakan sosialisasi Operasi kepolisian dengan sandi Zebra 2023 melalui dialog interatif di LPP RRI Bone.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri menjelaskan, digelarnya sosialisasi dengan cara dialog interaktif pada Operasi Zebra Pallawa oleh Satlantas ini untuk mengajak masyarakat agar tertib berlalu lintas.

"Dalam kesempatan tersebut, diinformasikan kepada masyarakat bahwa saat ini masih berlangsung Operasi Zebra Pallawa 2023 dan akan berakhir pada tanggal 17 September 2023," jelasnya.

Saat dialog berlangsung, dijelaskan pula bahwa operasi Zebra yang saat ini  berlangsung mengedepankan tindakan preventif, preemtiv, dan persuasif. 

"Serta sasaran pelanggaran adalah segala jenis pelanggaran yang kasat mata, seperti tidak menggunakan helm, melawan arah, dan juga pelanggaran yang berpotensi mengganggu dan menyebabkan kemacetan lalu lintas," 


Sosialisasi yang disampaikan melalui siaran radio diharapkan masyarakat dapat lebih memahami pentingnya mematuhi aturan, tertib berlalu lintas dan meningkatkan kesadaran dalam berkendara, tandasnya. 

Jurnalis : Suspi

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA