Ticker

6/recent/ticker-posts

MASYARAKAT DULANG MASIH MENGUSULKAN PROGRAM PRIORITAS SEJUMLAH JALAN TANI DANA DESA, DAN JALAN ANTAR DESA APBD II




ENREKANG, KOMPAK NUSANTARA.COM -- Dalam musyawarah rencana pembangunan 2024, mayoritas masyarakat mengusulkan infrastruktur fisik.

Ketika dimintai keterangan oleh wartawan usai musrembang desa Dulang 12/9/23, kades Dulang Yahya.S.Pd mengatakan, beberapa usulan diantara jalan tani, lingkungan, drainase jalan poros dalam kota Dulang, penanganan bencana longsor beberapa titik untuk akses kelahan perkebunan dan persawahan.

lanjut keterangan kades Yahya mengatakan, selain itu ada usulan jalan antar desa Tanpo, antar desa Kolai, diharapkan dari Kabupaten atau Provinsi.
Juga perbaikan prasarana dan sarana lingkungan untuk menurunkan angka stunting, perkuat ketahanan pangan dengan membuat kebun-kebun PKK, dengan tanaman suyur-sayuran yang bisa dibeli masyarakat untuk pendapatan PKK.


Dalam kesempatan itu Camat Malua Hariyanto mengharapkan, agar program yang diusulkan benar benar yang prioritas untuk kepentingan masyarakat Dulang, dan setiap hasil pembangunan yang ada di pelihara dan dimanfaatkan sebaik baiknya, untuk kesejahtraan.

Jurnalis : / Hafid

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar