Ticker

6/recent/ticker-posts

Kembali, Penyaluran Bantuan PKH-BPNT Diserahkan Oleh Bupati Bantaeng.



BANTAENG, KOMPAK NUSANTARA.COM - Setelah menyalurkan bantuan tunai program PKH dan BPNT di Kantor Kecamatan Pa'jukukang dan Kantor Kecamatan Gantarangkeke, kali ini Bupati Bantaeng H. Ilham Azikin kembali menyalurkan bantuan serupa di Desa Pa’jukukang, Kecamatan Pa’jukukang, Rabu (6/9).

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian pemerintah daerah yang dipimpin Bupati Bantaeng Ilham Azikin kepada masyarakatnya yang memang membutuhkan. Tercatat, ratusan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan tersebut.

Bupati Bantaeng pada kesempatan itu menghaturkan rasa syukur karena bisa bersilaturrahmi dan bertatap muka langsung dengan masyarakat setempat. Dia tidak ingin ada warganya yang bersoal dengan pangan. Pemerintah tidak ingin ada masyarakat yang merasakan lapar. Apalagi disebutkannya bahwa beberapa bulan kedepan akan ada kemarau yang mungkin berdampak kepada masyarakat


"Yang menjadi fokus pemerintah adalah selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memastikan jaminan pangan bagi masyarakat yang membutuhkan agar masyarakat produktif dan anak-anak bisa bersekolah dengan baik tanpa memikirkan lagi soal pangan." ujarnya.

Jurnalis : Agus

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar