Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Sinjai Timur dan Bhayangkari Sinjai Serahkan Bantuan Korban Kecelakaan Laut




SINJAI, kompak-nusantara.com Kapolsek Sinjai Timur bersama personil polres sinjai menyerahkan bantuan terhadap korban kecelakaan laut warga kelurahan samataring Kecamatan Sinjai Timur pada hari, Rabu (20/09/2023).

Penyerahan bantuan sembako sebagai wujud keperihatinan polsek Sinjai Timur dalam melihat warga yang sedang mengalami kecelakaan kerja. 

Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman didampingi personil Polsek Sinjai Timur beserta Pengurus Bhayangkari rating Sinjai Timur menyerahkan Bantuan terhadap Korban Kecelakaan Laut yang merupakan warga Kelurahan Samataring Kec. Sinjai Timur.

Adapun warga Lingkungan Pangasa Kelurahan Samataring yang menerima bantuan tersebut:
1).Sirajuddin, umur 40 tahun, pekerjaan Nelayan
2). Muhammad Feza, umur 20 tahun, pekerjaan Nelayan
3).Riswan, umur 25 tahun, pekerjaan Nelayan.

Ketiga warga tersebut mengalami kecelakaan laut di Perairan Teluk Bone pada hari Senin tanggal 19 September 2023 disebabkan karena kapal menambrak karang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman menyampaikan kepada korban untuk senantiasa bersabar dan ikhlas atas cobaan yang dialami karena tidak ada peristiwa yang terjadi kecuali atas izin Allah SWT, dan semoga Bantuan dari Polsek Sinjai Timur membawa berkah serta dapat membantu meringankan beban atas peristiwa tersebut./hsria.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar