Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Sinjai Timur Bagikan Alqur'an Pada Siswa SD 84 Mangarabombang



SINJAI,kompak-nusantara.com
Sebagai bentuk kepedulian terhadap siswa dan siswi di sekolah yang diharapkan mampu membaca Al-Qur'an polsek Sinjai Tmur punya cara tersendiri untuk melatih minat baca Al-Qur'an di sekolah. 

Polri peduli budaya literasi polsek Sinjai Timur  melaksanakan kegiatan pembagian distribusi Al-Qur’an kepada siswa SD Negeri 84 Mangarabombang.

 Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman sebelum membagikan  Al-Qur'an terlebih dahulu mengikuti upacara dan bertindak selaku pembina Upacara sekaligus membagikan Buku Iqra dan Juz Amma kepada pelajar SD 84 Mangarabombang
Kel.Samataring Kec.Sinjai Timur, pada hari Senin (25/09/2023).


Dalam kegiatan tersebut, proses pembagian berbagai jenis Al-Qur’an ini dipimpin oleh Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman.

Program Literasi tersebut merupakan salah satu upaya Polri untuk menggalakkan kembali budaya gemar membaca Al-Qur’an, kegiatan pembagian Al-Qur’an tersebut bertujuan untuk mensukseskan Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Al-Qur’an sampai pelosok nusantara dan menjadi bagian dari upaya polri dalam membangun sumber daya manusia yang unggul dan berkontribusi positif bagi kemajuan bangsa.

“Ini salah satu langkah aparat kepolisian khususnya polsek sinjai timur untuk kebiasaan membaca Al-Qur’an mencerdaskan anak bangsa guna pendidikan agama”Ucapnya./hsria.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor  : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar