Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Parepare Instruksikan Ke Seluruh Babinkamtibmas Sosialisasikan Himbauan Pemilu Damai




Parepare, Kompak Nusantara.Com– Kompak Nusantara.com--Dalam upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas jelang Pemilu tahun 2024 di wilayah kota Parepare, Kapolres Parepare AKBP Arman Muis instruksikan seluruh Bhabinkamtibmas sosialisasikan himbauan pemilu damai.

Hal itu dilakukan setelah Kapolres Parepare melakukan rapat koordinasi bersama para bhabinkamtimas di Mako Polres Parepare, Jalan Adni Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.


Dalam menjaga keamanan, kenyamanan dan kedamaian di Kota Parepare, melalui deklarasi ini yang dilaksanakan merupakan langkah awal seluruh instansi, partai politik maupun peserta pemilu Tahun 2024 di Kota Parepare. 

Ia juga mengajak untuk menyatukan Tekad dan niat secara bersama-sama meningkatkan kembali kualitas keamanan, sebagaimana pelaksanaan pemilu Tahun-tahun sebelumnya. 

"harapan kita tentunya sebagai langkah awal kita untuk bisa bersama-sama berkomitmen untuk menciptakan pemilu damai di Wilayah di Kota Parepare, " Ujar AKBP Arman Muis



Sebagai upaya yang telah dilakukan tambahnya, sudah menggelar rapat forkopimda yang mana berisnergi untuk melaksanakan pemilu aman dan kondusif. 

Diharapkan kepada para bhabinkamtimas untuk selalu mengingatkan masyarakat di wilayah bidaan masing masing untuk tidak terprovokasi terkait dengan informasi informasi yang beredar di media sosial dalam hal ini Hoax yang tidak dapat di pertanggung jawabkan kebenarannya.

" salah satu cara sederhana untuk berpartisipasi adalah tidak mudah percaya dengan adanya info Hoax yang beredar di medsos apalagi terlibat dalam tindakan provokatif, ini adalah kesadaran pemilu yang harus sampai ke masyarakat luas, melalu peran bhabinkamtimas jelang pemilu tahun 2024, " harapnya 

Kegiatan penyuluhan ini merupakan kegiatan rutinitas jajaran agar senantiasa melalui Babinkamtibmas untuk memberikan imbauan kepada masyarakat terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.


Selain itu Akpb Arman Muis menghimbau kepada seluruh masyarakat jika membutuhkan bantuan polisi Silahkan menghubungi layanan Kareba'i Kapolres, dan Call center 110 Polres Parepare.(AM)


Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar