Ticker

6/recent/ticker-posts

Ir.La Tinro La Tunrung Anggota DPR RI Komisi 6 Partai Gerindra Adakan Silaturrahmi Di Dapil Desa Dulang



ENREKANG, KOMPAK NUSANTARA.COM --Dalam silaturrahmi itu H.La Tinro La Tunrung menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Dulang yang telah memberikan dukungannya menjadi wakil rakyat di DPR RI priode 2019/2024.

Dia mengatakan, sangat mengharap kepada pendukung di desa Dulang agar selalu memberi informasi atau usulan mengenai kepentingan pembangunan, untuk masyarakat.

Dirinya siap meneruskan setiap harapan masyarakat kepimpinan partai, bahkan siap mempertemukanya, lebih lebih jika Prabowo Subianto menjadi presiden 2024 mendatang.

H.La Tinro bahkan senang jika banyak pertanyaan dan usulan masyarakat kepadanya, apa artinya saya di pilih oleh masyarakat jika dirinya tidak mau menerima masukan dari masyarakat.

Lanjut La Tinro La Tunrung akan maju ke 2 kalinya dengan nomor urut 1 ini, bertanya kepada masyarakat, masihkah dirinya dipilih untuk kembali menjadi wakil rakyat di DPR RI, dijawab masyarakat secara aklamasi masih siap mendukung.


La Tinro mengharapkan, masyarakat Dulang menyukseskan Pemilu 2024, dengan memilih ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi presiden 2024, satu paket dengan dirinya, La Tinro La Tunrung.

La.Tinro La Tuntung mengatakan, priode 2019/2024, memperoleh suara yang cukup menggembirakan hampir masuk urutan pertama perolehan suara dari 6 kabupaten 1 kota dari sekian banyak caleg priode itu.

Dalam silaturrahmi Dengan pendukungnya di Dulang La Tinro La Tunrung menyumbang 50 buah kursi untuk digunakan masyarakat jika ada pertemuan seperti ini, yang didampingi timnya diantaranya Patahangi, Alimin caleg, Andi Tjora juga caleg Enrekang, dr.Wandy, Bomin, La Tinro La Tunrung meneruskan silaturrahminya di desa Tangru.


Jurnalis : Hafid

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar