Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Wajo H.Amran Mahmud Menyempatkan Diri Hadir Dalam Wisuda Pasca Sarjana Ke.5. Uniprima.




KOMPAK NUSANTARA WAJO. Bupati Wajo, H.Amran Mahmud menyempatkan  diri menghadiri wisuda pasca sarjana S1.S2 dan diploma  yang ke 5.Universitas Puangrimaggalatung Sengkang  di gedung ruang pola kantor bupati Wajo Sabtu tgl.9.9.2023.

Bupati Wajo Amran Mahmud menyampaikan pesan kepada para wisudawan dan wisudawati Universitas Puangrimaggalatung (Uniprima) Sengkang agar memiliki jiwa interpreneur. Hal tersebut dipesankan saat menghadiri Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka Wisuda V Magister, Sarjana dan Ahli Madya Uniprima yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, 

Amran Mahmud, mengatakan para sarjana harus berjiwa enterpreneur, mampu menciptakan lapangan kerja dan menciptakan peluang kerja dengan memanfaat Sumber Daya Alam (SDA) Kabupaten Wajo yang melimpah. “Setelah kembali ke masyarakat janganlah menjadi beban bagi pemerintah, keluarga, dan masyarakat, tapi berusahalah membuat inovasi menciptakan lapangan kerja ,Selain itu para sarjana yang sudah di wisuda carilah inovasi dan kreatif untuk membuka lapangan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kita dapat dari bangku perkuliahan sehingga kamu dapat menerapkan apa yang kita peroleh selama menjadi mahasiswa.



Selain itu, Ketua DPD PAN Wajo berharap agar Universitas Puangrimaggalatung Sengkang  tetap menjadi partnership atau mitra pemerintah daerah untuk menciptakan daya saing daerah. “Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo berterimakasih kepada Uniprima atas dedikasinya membimbing mahasiswa sehingga selesai dan mendapat predikat yang baik, Termasuk saya dan istri pernah alumni Uniprima. Saya meraih gelar sarjana saya atas bimbingan almarhum Bapak Dokter H.Sanusi,Karateng ” ungkapnya.


Bupati Wajo H.Amran Mahmud bangga dan terharu melihat wisudawan dan wisudawati  dan  mengajak kepada semua  mendoakan pendiri Yayasan Perguruan Tinggi Universitas  Puangrimaggalatung, Almarhum dr.H.Sanusi Karateng.

Di sisi lain kita juga berterima kasih kepada Ir.Hj Andi Yuliani Paris Msc Anggota Dewan Pusat DPR.RI  tak hentinya berjuang untuk di jadikan sekolah tinggi menjadi status Universitas  Puangrimaggalatung Sengkang. 

Jurnalis : ( A.Hi)

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar