Breaking News

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M Padjalangi,M.Si Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Sebesar 560 Orang Di Novena Hotel




Bone, Kompak nusantara.com -- Akhirnya juga terlaksana pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan jajaran Pemerintah Kabupaten Bone oleh Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M Padjalangi,M.Si pada pagi ini Pukul 10.30 WITA, tgl 25 September 2023, di Novena Hotel Jl.Ahmaf Yani Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Senin 25 September 2023.

Undangan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ditanda tangani oleh Sekretaris Daerah Bone Drs.H.Andi Islamuddin, MH yang juga PJ.Bupati Bone dengan nomor surat, 005/6959/IX/BKPSDM.

Dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan diminta untuk hadir yakni pimpinan tinggi Pratama, Administrator, pengawas serta Kepala sekolah dilingkup pemerintah kabupaten.

Diakhir Priode 2018-2023 Bupati dan Wakil Bupati Bone tepatnya 26 September 2023 menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan jajaran Pemerintah Kabupaten Bone sangat spektakuler dan terbesar sepanjang sejarah di pemerintahan kabupaten Bone, pelantikannya sebesar 560 orang diantaranya 300 kepala sekolah dan 260 pejabat eselon II, III & IV.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan jajaran Pemerintah Kabupaten Bone diundang Staf ahli Bupati, para asisten Setda Bone, Sekretaris DPRD Bone, Kepala Dinas, Camat dan Kabag Setda Bone.

Jurnalis : Suspi

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA