Breaking News

Bupati Bantaeng Dr. Ilham Syah Azikin, M. Si. gelar silaturrahmi bersama puluhan awak media di Halaman Hotel Kirei





BANTAENG, KOMPAK NUSANTARA.COM --Jelang akhir masa jabatan Bupati Bantaeng Dr. Ilham Syah Azikin, M. Si. gelar silaturrahmi bersama puluhan awak media di Halaman Hotel Kirei Jalan Raya Lanto, Selasa 19/9/2023, Pukul 20.00.Wita

Duet Ilham Azikin dan Sahabuddin yang menakodai daerah yang berjuluk Butta Toa sejak september 2018 akan mengakhiri jabatannya pada 25 September 2023, hal ini diungkapkan Kadis Kominfo H. Subhan, S. Sos. mengawali sambutannya.

Lebih jauh, H. Subhan juga menyebut kemitraan pemerintah Kabupaten bersama insan pers yang terbangun dibawah kepemimpinan Ilham Azikin dimata Subhan sudah sangat baik. support, kritikan serta solusi yang disampaikan sahabat insan pers menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi pemerintah dan dirinya pribadi.

“Setelah dua tahun saya meminpin Dinas Kominfo banyak pelajaran berharga yang saya dapat dari sahabat insan pers, Support, Kritikan dan juga Solusi dari sahabat Insan Pers sangat membantu saya dalam memjalankan tugas membantu Bupati sebagai corongnya pemerintah daerah” sebut Subhan.


Pada kesempatan yang sama tiga organisasi wartawan lokal Bantaeng JOIN, For JB dan HIJAB secara bergantian menyampaikan sambutan menghantarkan Ilham Azikin keujung periode masa jabatannya ketiga organisasi ini juga secara tersirat berharap kepemimpinan Ilham Azikin masih terus berlanjut.

Bupati Bantaeng Ilham Azikin pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada insan Pers yang telah banyak membantu selama lima tahun masa kepemimpinannya bahkan lebih jauh dikatakan Ilham, Sahabat Insan Pers menurut Bupati yang bergelar Dotor Ilmu pemerintahan ini, Insan Pers dinilai sebagai Sparing partner sekaligus menjadi counter partner (mitra penyeimbang, Red) pemerintah yang dinakodainya selama lima tahun terakhir.

“Sahabat insan pers bagi saya adalah sparing partner juga menjadi counter partner” ungkap Ilham Azikin.

Dia juga mengibaratkan seorang petinju tidak akan berhasil tanpa teman sparing yang baik, dalam hal ini pemerintah daerah tidak mungkin dapat mencapai tujuan sasaran dan harapan masyarakat jika tidak memiliki sparing partner yang baik, dan medialah yang menjadi sparing partner tersebut, kata Ilham mengakhiri.

Jurnalis  : Agus

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA