Ticker

6/recent/ticker-posts

Berkunjung Ke Polres Parepare, Kapolda Sulsel Melihat Kesiapan Hadapi Pemilu 2024



Parepare -Kompak Nusantara.com--Kamis (14/09/2023) menjadi saksi atas  kunjungan yang sangat penting di Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M. Hum. Pukul 08.00 Wita, rombongan tiba di Jl. Chalik No. 3, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat utama Polda Sulsel, seperti Karo Ops Polda Sulsel Kombes Pol. Bambang Widja Narko, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Komang Suartana, dan banyak lagi.

Kapolda Sulsel bersama rombongan yang tiba di Salo Karajae pada pukul 09.15 wita, yang terletak di Kelurahan Lompoe, langsung bertindak selaku 
Inspektur Upacara Penutupan dan Pembukaan Latihan Kemampuan Brimob dan Pembaretan Bintara Remaja Satbrimob Polda Sulsel serta Acara Syukuran HUT Pelopor Ke-64 tahun 2023.


Usai membuka latihan kemampuan dan pembaretan tersebut, Kapolda lanjutkan dengan pengecekan Markas Komando Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel untuk inspeksi.

Pada kesempatan kunjungannya di Kota Kelahiran BJ. Habibie ini, Kapolda Sulsel juga di daulat untuk meresmikan pendirian TK/TPA Nurul Askar.

Peresmian TK / TPA Nurul Askar seolah menjadi bukti komitmen dari kepolisian yang menaruh kepedulian besar pada pendidikan anak - anak bangsa.

Bukan hanya Jajaran Batalyon B Brimob yang mendapatkan kehormatan di kunjungi oleh orang nomor satu di Polda Sulsel ini, Polres Parepare pun juga mendapatkan kehormatan yang sama.

Sebelum bertolak kembali ke Makassar, Kapolda Sulsel bersama dengan para pejabat utama Polda yang menyertainya berkesempatan untuk mengunjungi Polres Parepare.

Sekitar pukul 14.05 wita, Rombongan orang nomor satu di Polda Sulsel ini tiba di depan pintu gerbang Mapolres Parepare, disambut oleh AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M bersama seluruh pejabat dan perwira Polres Parepare.

Kapolda bersama rombongan melihat sejumlah inovasi yang telah di gelar oleh AKBP. Arman Muis dalam meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat dan kesiapan menghadapi Pemilu 2024, diantaranya adalah fasilitas pemantauan aktifitas media sosial.


Dari pintu gerbang Mapolres Parepare, Kapolda Sulsel bersama rombongan bertolak kembali ke Makassar. Seluruh rangkaian kegiatan Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M. Hum di Kota kelahiran Presiden Ke III Republik Indonesia BJ. Habibie ini berakhir pada pukul 14.38 wita. Terima Kasih Bapak Kapolda atas kunjungannya di Kota Cinta Ainun Habibie.

Jurnalis : (AM)

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar