Breaking News

Beragam Metode pendekatan Dalam Peningkatan Pelayanan Kepada Masyarakat Yang Dilakukan Polres Parepare





Parepare,Kompak Nusantara.com - Berbagai upaya yang dilakukan Polres Parepare dalam meningkatkan pelayanan dan menjalin silaturahmi terhadap sesama.

Seperti halnya yang dilakukan Kepala Kepolisian Resor (polres) Parepare AKBP Arman Muis, S.H., S.I.K., M.M. mengikuti Rapat Koordinasi antara Panitia Maulid Nabi Muhammad S.A.W. Masjid Al - Ikhlas Ujung Lare dengan Pihak Polres Parepare

Rapat koordinasi tersebut dipusatkan di Masjid Al - Ikhlas Jalan Sawi, Kelurahan Ujung Lare, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, yang di pimpin langsung oleh Kapolres Parepare.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kasubag Bin Ops Kompol Yunus Kandupe, Kapolsek Soreang AKP H. Muhammad Amin, Kasat Intelkam Iptu Muh. Adam Sjam, Wakapolsek Soreang Iptu H. Arwan M.T, Bhabinkamtibmas Ujung Lare Bripka Herman Syahril, dan Ketua Yayasan Al-Ikhlas Muh. Ali Zainuddin, Ketua Panitia Maulid Muh. Idham Ahwan, Wakil Ketua Panitia Rizal, Sekretaris Panitia Awaluddin Djalil, Panitia Maulid H. Barhaman Muin, Bendahara Maulid Hj. Asnah, Koordinator Lapangan H. Gazali serta Warga sekitar Jamaah Masjid Al-Ikhlas.


Kapolres Parepare AKBP Arman Muis mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polri dalam hal ini Polres Parepare untuk menjaga kamtibmas dan menjalin silaturahmi terhadap sesama. Sebelum melakukan rapat koordinasi kegiatan tersebut diawali dengan shalat Dzuhur secara berjamaah.

" Muballigh yang menjadi Tamu kita ini merupakan Ulama yang juga cukup tersohor di negeri kita, untuk itu diperlukan kesiapan yang matang dalam menyambut kedatangan beliau, Kami rasa Panitia sudah mempersiapkan segala hal sebaik-baiknya dan untuk itu dapat kita komunikasikan bersama, " ujar AKBP Arman Muis saat memberikan saat memimpin rapat tersebut, Senin (18/09/2023)

Menurut nya jika nanti diperlukan personil pihaknya bersama Panitia akan menjemput lansung beliau di Bandara dan melakukan pengawalan hingga tiba di Masjid Al-Ikhlas.

" Untuk tempat berisitirahat beliau, kami juga menawarkan Rumah Jabatan kami untuk menjadi tempat berisitirahat bilamana memang diperlukan, Yang perlu mendapat perhatian yakni apabila disaat para Jamaah hendak pulang karena terjadi secara bersamaan, beda halnya apabila Jamaah baru datang karena mereka datangnya satu persatu, " jelasnya

Lebih lanjut Kapolres Parepare saat ini masih di perlukan Rapat pertemuan kembali, sehingga kegiatan nantinya dapat berjalan sesuai dengan harapan 

"kita bahas lebih lanjut lagi terkait kesiapan kita bersama bilamana waktu pelaksanaan sudah dekat, " Pungkasnya

Jurnalis  : (AM)

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA