Ticker

6/recent/ticker-posts

Akhiri Kunjungan Kecamatan, Bupati -Wabup Bone : Terima Kasih Masyarakat Bone




BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM ---Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., bersama Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., melakukan kunjungan kerja sekaligus pamit di  akhir masa jabatan tahun 2023, Kamis, 21 September 2023.

Mengakhiri kunjungan di kecamatan, Bupati Bone mengunjungi 3 Kecamatan di Kabupaten Bone yakni Kecamatan Bontocani, Kecamatan Kahu dan Kecamatan Patimpeng.

Secara bergantian, Wakil Bupati dan Bupati Bone menyampaikan sambutannya di depan ratusan masyarakat.

"Kami pada tanggal 26 September 2023 akan berakhir setelah 10 tahun menjadi pasangan sakinah mawaddah wa rahmah dengan bapak Bupati, saya ingin berterima kasih bahwa sudah bantu kami selama 10 tahun," kata Wakil Bupati Bonem


"Dalam kesempatan ini, saya juga mau menyampaikan permohonan maaf, jika selama 10 tahun, jika ada sesatu dan lain hal ada yang kurang berkenan," tambah Wakil Bupati Bone dua periode ini.

Bupati Bone menuturkan kedatangan dirinya bersama Wakil Bupati Bone untuk pamit dan mengucapkan terima kasih atas kontribusi masyarakat dalam pembangunan di Kabupaten Bone.


"Terima kasih kepada masyarakat Bone atas dukungannya selama 10 tahun, saya yakin tidak bisa dicapai selama 10 tahun pemerintahan tanpa sinergi kolaborasi bagi kita semua," kata Bupati Bone.

Bupati Bone menyebutkan dirinya bersama Wakil Bupati Bone pernah datang memohon dan meminta dukungan, dan dipercayakan memimpin Kabupaten Bone selama dua periode. 

Kendati demikian, lanjut Bupati Bone dirinya bersama Wakil Bupati Bone Ambo Dalle juga memiliki keterbatasan-keterbatasan. 


"Maka izinkan pula kami menghaturkan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya dan permohonan maaf yang setulus-tulusnya kepada masyarakat karena kami tidak bisa penuhi semua harapan masyarakat, karena keterbatasan," kata Bupati Bone.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bone juga menyalurkan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat di setiap kecamatan yang dikunjungi.

Jurnalis : Suspi

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar