Breaking News

2 Figur Ini bakal ramaikan Calon Ketua KKSS Menui





Morowali, Kompak Nusantara.com -- Komposisi kepengurusan Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Morowali telah berjalan beberapa tahun, kini organisasi paguyuban yang mendunia tersebut bakal merampungkan komposisi di setiap kecamatan, termasuk pelosok kecamatan di Bumi Tepeasa Moroso, tepatnya di Kecamatan Menui Kepulauan.

Struktur komposisi kepengurusan Badan Pengurus Cabang Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPC KKSS) Menui Kepulauan akan digelar dalam waktu dekat melalui musyawarah terbuka.

Dua figur perantau, putra asal Kabupaten Bone Propinsi Sulawesi Selatan bakal menjadi calon ketua terpilih dalam musyawarah nantinya.

Hal tersebut disampaikan Melky Syam pada Ahad (10/9/2023) di Ulunambo, salah satu figur calon ketua BPC KKSS Menui Kepulauan yang memiliki latar belakang aktivis yang dilahirkan dan dibesarkan di kota Makassar 37 tahun silam.

Kini aktivis asal Makassar ini, hijrah ke Morowali di Kecamatan Menui Kepulauan sebagai abdi negara sejak tahun 2019.

Figur lainnya, calon ketua BPC KKSS Menui Kepulauan, Baharuddin Dg. Palallo yang juga memiliki latar belakang aktivis di Kabupaten Luwuk kelahiran Bone 44 tahun silam juga hijrah ke Morowali kecamatan Menui Kepulauan sejak 8 tahun silam.

Kedua figur tersebut, memiliki tekad dan semangat dalam melebarkan KKSS di Menui bersama saudara-saudari perantau dan turunan asal Sulawesi Selatan dari 5 suku, yakni ; Bugis, Makassar, Luwu, Toraja, dan Mandar.

Baharuddin Dg. Palallo dalam keterangannya, kepada media ini mengatakan, bahwa kehadiran KKSS Menui Kepulauan, nantinya akan menyatukan semangat persatuan perantau dan turunan asal Sulawesi Selatan, dan terus menjalin ukhuwah persaudaraan di Menui Kepulauan.
Laporan: (rls)

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA