Ticker

6/recent/ticker-posts

Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir menghadiri dan memberikan dukungan penuh pada acara pembukaan Lomba Display Bupati Cup Drum Band Tingkat Sabtu. (12/08/2023).



Jeneponto, Kompak Nusantara.Com -- Acara bergengsi yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Bupati Cup ini diikuti oleh berbagai grup drum band terbaik dari seluruh penjuru Kabupaten Jeneponto. 

Bertujuan untuk merayakan semangat kebersamaan dan kreativitas generasi muda, lomba ini menjadi wadah untuk mengekspresikan kemampuan musik dan keterampilan menampilkan atraksi visual dari para peserta.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Paris Yasir mengungkapkan apresiasi yang tinggi terhadap partisipasi dan semangat para pemuda dalam mengikuti lomba ini.

Beliau berharap bahwa kegiatan semacam ini akan terus diadakan untuk membina bakat-bakat muda di bidang seni dan musik, serta mempererat tali persaudaraan antarwarga dalam skala kabupaten.

Lomba Display Bupati Cup Drum Band Tingkat Kabupaten tidak hanya menampilkan kepiawaian musik dan gerakan visual dari para peserta, tetapi juga menjadi sarana hiburan bagi masyarakat Jeneponto.

Rangkaian atraksi yang energetik dan dinamis berhasil menghibur para penonton yang memadati lokasi acara yang dipusatkan diStadion Mini Turatea.

Pada akhir acara, Paris Yasir memberikan dukungan kepada para peserta lomba dan berfoto bersama sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka dalam mempersiapkan dan menghadapi kompetisi ini.

_” Alhamdulillah Acara ini berhasil menciptakan atmosfer yang penuh semangat dan kegembiraan, ini berarti seni dan musik memiliki tempat yang penting dalam pembangunan sosial dan budaya di Kabupaten Jeneponto_”Ujar Paris Yasir.

Pewarta: Iskandar Lewa

Editor :  Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar