Ticker

6/recent/ticker-posts

Rapat KKG Gugus 3 Kecamatan Bontoharu Dikejutkan Dengan Kue Ulang Tahun



SELAYAR, KOMPAK NUSANTARA.COM -- Sebagai upaya  suksesnya pelaksanaan Kurukulum Merdeka yang dilaksanakan  semua jenjang Pendidikan tahun 2023 ini, semua satuan pendidikan giat berbenah dengan melakukan diskusi, baik di tingkat satuan pendidikan maupun di tingkat gugus. 


Demikian yang digelar di Baruga UPT SDI Tana Bau No 80 Kep. Selayar hari kamis 31 Agustus 2023 terpantau oleh media ini ketua Gugus Andi Anita, S.Pd. mengadakan rapat KKG sebagai Sekolah inti gugus 3.


Hadir dalam rapat adalah Koordinator Pengawas TK/SD Kec. Bontoharu Kab. Kep. Selayar Muhammad Ali, S. Ag. , MH.  Kepala UPT SDN Palemba No. 21 Kep. Selayar Usman,S.Pd, dan guru-guru dari anggota gugus 3 Kec. Bontoharu Kep. Selayar.


Sekolah yang tergabung pada gugus 3 Kec. Bontoharu adalah SDI Tana Bau No. 80 Kep. Selayar selaku sekolah inti, SDN Matalalang No  82 Kep. Selayar, SDN Palemba No. 21 Kep. Selayar, SDI Babussalam No. 129 Kep. Selayar dan MIN Matang Selatan.



Materi rapat adalah Kurikulum Merdeka  membahas Akurasi Tujuan Pembelajaran (ATP) sebagai nara sumber Koordinator Pengawas TK/SD Kec. Bontoharu Muhammad Ali, S.Ag.,MH .


Diakhir rapat dikejutkan dengan munculnya beberapa orang guru dari dalam ruang guru  membawa kue berhiaskan lilin yang membuat peserta rapat terkejut ternyata diam diam guru menyiapkan kue untuk ulang tahun Kepala UPT SDI Tanabau No. 80 Kep. Selayar Andi Anita,S.PD.


 Tanpa sepengetahuan beliau 
Andi Anita berulang tahun ke - 41 pada tanggal 31 Agustus 2023, dirayakan  oleh guru - guru sebagai kejutan bagi peserta rapan dan yang bersangkutan dipenghujung Rapat KKG.

Jurnalis : Nalawapa 

Editor Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar