Breaking News

Pemdes Panaikang Gelar Berbagai Lomba Peringati HUT RI Ke-78




SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-78 tahun 2024 pemerintah desa Panaikang  menggelar sejumlah lomba.

Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur terlebih dahulu melaksanakan gerak jalan santai anti mager dan senam sehat  di pantai mallenreng Kecamatan Sinjai Timur pada hari Minggu (13/08/2023).

Ada beberapa lomba yang akan dilaksanakan untuk menyemarakkan hari kemerdekaan bangsa ini yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2023.

Kegiatan lomba di buka Camat Sinjai Timur  disaksikan kepala desa Panaikang Bahtiar dan beberapa peserta lomba.

Masyarakat desa Panaikang sangat antusias menggelar beberapa lomba, adapun lomba yang dilaksanakan diantaranya: Lomba festival anak soleh, Lomba menggambar, Lomba menyanyi, Lomba makan kerupuk dan beberapa lomba lainnya.

Bahtiar kades Panaikang menyatakan bagaimana kita membangkitkan gairah masyarakat dan memupuk kembali bagay pejuang pejuang kita dalam merebut kembali kemerdekaan Indonesia,  karena kalau kita tidak melaksanakan kegiatan ini kita tidak tahu perjuangan bangsa Indonesia untuk merdeka.

Sementara itu camat Sinjai Sinjai Timur menjelaskan ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan desa yang ada Kecamatan Sinjai Timur dan kami sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan semoga kedepannya lebih meriah lagi.

Jurnalis: Hsria/Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA