Ticker

6/recent/ticker-posts

Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Barru, Berniat Berkiprah di Kanca Politik




Barru, Kompak Nusantara com -- Malang Melintang dalam Tugas Kepegawaian sebagai ASN dengan menggenggam   Eselon II  Jabatan saat ini Kadis Perpustakaan dan Kearsipan ,Sebelumnya Inspektorat dan Dinas Perhubungan,  Drs Fariadi MM adalah Sosok yang Muda bergaul dengan Siapapun.


Beliau selalu menjaga Silaturrahmi  dengan sesekali mengunjungi sahabat kerabat dimana saja,  hingga suatu waktu,  Saat berkumpul berdiskusi, salah seorang Wartawan mengungkapkan ke Kagumannya kepada Sosok Pemimpin yang bersahaja ini.


Menurutnya Sangat Pantas Bapak Maju sebagai Calon Wakil Bupati, dan Diamini oleh  Yang Lain,  maka pada saat itulah  Beliau Ungkapkan Keinginannya berkiprah di Kanca Politik,  


Sebenarnya Keinginan berkiprah di Politik Sudah Lama muncul,namun beliau memilih tidak mengungkapkan biarlah bergulir seiring waktu, ternyata Keinginan saya itu direspon oleh Teman teman dan saya Katakan Siap ujarnya.


Drs Fariadi.MM adalah Sosok Memimpin Yang bersahaja, Muda bergaul dan terus menjaga Silaturrahmi, beliau Keluarga besar Tanete, Sejarah Keturunan beliau adalah Generasi Pelanjut,



 Fariadi adalah Anak dari seorang Politisi yang Hingga akhir hayatnya dihabiskan mengurus Partai yang menjadikan Sosok Almarhum  Drs. H.Abu Yahya beberapa Periode duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Barru dari Partai Amanat Nasional, sebelumnya di Kedinasan .


Ayah Fariadi ini menduduki puncak Kariernya sebagai Sekda, Dikalangan Keluarga besarnya juga saat ini, sangat mengharapkan Beliau sebagai Penerus melanjutkan tongkat Estafet Orang Tuanya. 

Olehnya itu dengan Pertimbangan Kondisi yang mengharuskan beliau menerima keinginan yang tulus Keluarga dan kerabat, Drs Fariadi MM, Siap dipinang sebagai Calon Wakil Bupati Barru 2024,  Majuki Pak Kadis Gas Pool teriak Kerabatnya. AM

Jurnalis: Malik

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar