Ticker

6/recent/ticker-posts

Gufron/Alif Taklukkan Dibabak Final Irsanto/Ake Di Turnamen Bulutangkis PB Asahan 2023



BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM -- Turnamen Bulutangkis PB Asahan yang berlangsung selama dua Minggu telah menelorkan juara satu melalui ganda putra dari PB ASAHAN 2023, juara satu disabet Gufron/Alif sementara juara dua direbut Irsanto/Ake dan juara tiga bersama diraih Najamuddin/Harman serta Subhan/Amran, Minggu 13 Agustus 2023.

 Ganda putra, wakil PB Asahan Gufron/Alif dengan gemilang berhasil keluar sebagai juara satu mengalahkan rekannya sendiri Irsanto/Ake menang dengan angka yang tipis namun prediksi para pengamat Bulutangkis yang dijagokan Irsanto/Ake, " tapi fakta di lapangan keok ditangan Gufron/Alif dengan skor 21-19, 21-18.


Selain itu, Harman/ Najamuddin dan Subhan/ Amran tidak mau ketinggalan dalam perebutan turnamen PB Asahan 2023, untuk meraih juara tiga bersama.

Idris anggota PB Asahan yang juga turut andil dalam turnamen bulutangkis PB Asahan 2023 di Ponceng jalan Sungai Asahan Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang mengucapkan selamat dan sukses meraih juara satu, dua dan tiga bersama.

Jurnalis: Suspi

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar