Breaking News

Fraksi PPP DPR RI Dr.Muh Aras Bangun Infrastruktur Jalan Hotmix Di Bone" Rakyat Bone Sambut Baik"



BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM -- Menjadi kenyataan Pembangunan infrastruktur jalan hotmix yang bersumber dari dana APBN tahun 2023 melalui dana Inpres disambut baik warga masyarakat Kabupaten Bone tepatnya Jalan Ahmad Yani, jalan Jenderal Sudirman, Sumpahlabbu dan Taccipi, Kamis 24 Agustus 2023.

Kepala Bappeda Kabupaten Bone Dr.H.Ade Farid Ashar, S.STP, M.Si saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan Bappeda dan BMCKTR bekerjasama mengajukan permohonan bantuan ruas jalan hotmix yang ditanda tangani Bupati Bone untuk pengajuan permohonan pengerjaan pembangunan ruas jalan hotmix yang bersumber dari Dana APBN melalui Inpres tahun 2023 .

Lanjut dikatakan Ade Farid pengerjaan ruas jalan hotmix di kota Watampone dan Taccipi, Sumpahlabbu yang dinilai rusak berat dan tidak nyaman bagi pengendara roda dua dan roda empat termasuk Jalan Ahmad Yani dan jalan Jenderal Sudirman. 


"Masih di katakan Ade Farid pekerjaan dua poros tersebut masih tahap pengerjaan namun pengerjaan ruas jalan hotmix  murni dari aspirasi dari anggota DPR RI/MPR RI Komisi V dari fraksi PPP Dr.H.Muh Aras, S.Pd, MM," tutur Ade Farid.

"Kadis Bina MCKTR Kabupaten Bone H.Askar,S.ST, M.Si saat dihubungi lewat fonselnya mengatakan membenarkan sumber dananya dari APBN 2023 melalui Inpres dan pekerjaannya sudah tuntas alias rampung dua ruas jalan yakni Ahmad Yani dan Jenderal Sudirman namun jumlah anggaran dan volume pekerjaan tidak diketahui secara pasti," tegas Askar.

Jurnalis: Suspi


Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA