Breaking News

Emma- Emma Bukaka Gelar Beberapa Lomba Menyambut Dirgahayu RI Ke-78 Di Pelataran Masjid Raya Watampone



BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM -- Momen penuh semangat Emma- emma Bukaka menggelar berbagai kegiatan perlombaan di Kelurahan Bukaka Kecamatan Tanete Riattang menyambut Dirgahayu Republik Indonesia Ke - 78, 17 Agustus 2023 yang di halaman Masjid Raya Watampone, Kamis 17 Agustus 2023.

Kegiatan perlombaan yang dilakukan berupa lomba makan kerupuk, lomba tarik tambang, lomba lari karung dan lomba menari tahan balon dikepala yang dimopoli kaum perempuan mulai anak-anak, tingkat remaja dan tingkat emma-emma .




Ketua panitia lomba Bukaka Dian Ekawati dengan sapaannya Ekha Saponyya mengatakan kami sangat antusias dan semangat cinta NKRI menyambut HUT Proklamasi 17 Agustus 2023 ke-78 bersama keluarga besar emma-emma bukaka.

Lanjut dikatakan Ekha Saponyya yang didampingi Elsri sapaannya Wiwik, pelaksanaan lomba ini terlaksana dengan dana pribadi dan kerjasama emma-emma sehingga acara ini terlaksana dengan baik, lancar dan sukses namun hadiah yang diterima peraih juara satu, dua tiga bersama cukup memuaskan.


Andi Leny Puspita Sari saat ditemui Ditempat yang sama mengatakan perayaan Proklamasi ke-78 semua keluarga bukaka menyambut dengan penuh khikmat, cinta tanah air dan suka cita NKRI.

Jurnalis : Suspi

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA