Ticker

6/recent/ticker-posts

Dinkes Bone dan RSUD Tenriawaru Saling Mendukung Kesuksesan Jalan Sehat HUT RI



BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM -- Dinas Kesehatan Kabupaten Bone dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru saling mendukung menyukseskan pelaksanaan jalan sehat di Lapangan Merdeka Watampone, Minggu 13 Agustus 2023. 

Dinkes dan RSUD Tenriawaru telah mempersiapkan dengan matang mulai peserta yang hadir hingga hadiah mulai umroh hingga motor listrik.

Bahkan Bupati Bone DR HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi yang menyediakan hadiah umroh kepada peserta jalan sehat. 

Hadiah umroh yang diberikan Bupati Bone merupakan door prize khusus langsung dicabut dalam undian. 

Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bone Drg Yusuf mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung kegiatan jalan sehat. Termasuk pihak sponsor. .
Selain itu, juga juga disiapkan hadiah menarik lainnya yang disediakan dalam jalan sehat tersebut.

Jalan sehat dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia itu dikoordinir oleh Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Bone sebagai pelaksana kegiatan. 

"Kami ucapkan kepada bupati Bone dan OPD dan ketua tim penggerak PKK yang mendukung jalan sehat. Hal ini sebagai bentuk menyemarakkan HUT RI ke-78 dengan tema “Terus melaju Untuk Indonesia Maju”, ujarnya.

Jalan sehat ini dilepas oleh Bupati Bone DR HA Fahsar Mahdin Padjalangi, MSi di Lapangan Merdeka depan Rumah Jabatan Bupati Bone.

Bupati Bone di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kab Bone Hj. A. Kurniaty A. Fahsar, Sekda Bone Drs. H. Andi Islamuddin dan sejumlah pejabat forkopimda.

Sebelum dilepas peserta jalan sehat, 
Bupati Bone memberikan sambutan. Di hadapan ribuan peserta dari seluruh Pegawai instansi pemerintah kepala OPD, pelajar, dan warga masyarakat Kabupaten Bone, Bupati mengatakan salah satu rangkaian kegiatan yang di lakukan oleh panitia 17 Agustus diantaranya jalan santai.

"Jalan santai di HUT ke 78 RI ini sebagai wujud cinta kita kepada NKRI," ujar Fahsar yang juga Ketua Pramuka Kabupaten Bone.

Bupati dan peserta jalan sehat melewati  rute start mulai lapangan merdeka jalan Ahmad Yani, jalan Besse kajuara, jalan Andalas, jalan Jenderal Sudirman, jalan Kawerang, jalan. MH. Thamrin, finish di lapangan Merdeka.

Direktur RSUD Tenriawaru Dr HA Syahrir M.Kes mengatakan jalan sehat HUT Kemerdekaan RI sebagai wujud kecintaan dan nasional terhadap bangsa dan negara.

Laporan: Kasim

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar