Breaking News

CV.Putra Noling Group, Pengerjaan Paving Blok Amanda 2 Kel Ta Akan Tuntas Minggu Ini



BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM -- CV.Putra Noling Group akan tuntaskan Minggu ini untuk Pengerjaan pembangunan jalan lingkungan Paving blok di kompleks BTN Amanda 2 Jalan Sungai Limboto Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang, Minggu 6 Agustus 2023.

Eko Wahyudi,SH Direktur CV.Putra Noling Group saat ditemui bersama Ketua RT dan beberapa warga masyarakat kompleks mengatakan ini hanya hanya mis komunikasi, "mengenai pekerjaan buruh itu bekerja dari sore sampai malam".

"Lanjut Eko Wahyudi mengatakan bahwa selama bekerja dibidang proyek pemerintah daerah ( Pemkab Bone ) termasuk pekerja yang lebih cepat, lebih berkualitas dan profesional, " tutur Eko.


Pelaksana kegiatan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan tahun anggaran 2023 dengan kegiatan urusan penyelenggara prasarana, sarana & Utilitas Umum ( PSU ) dengan biaya Rp 149.810.210 ,- waktu pelaksanaan 90 hari kalender yang dikerja CV.Putra Noling Group dengan volume 95 meter.

Zulkifli Ketua RT BTN Amanda 2 Kelurahan Ta mengatakan proyek Paving blok pembangunan jalan lingkungan Kelurahan Ta untuk kepentingan bersama dan kita harus mendukung apalagi menjelang HUT Proklamasi 17 Agus 2023.

Jurnalis : Suspi

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA